World of Warcraft Shadowlands Akan Datang Tahun Depan
ActionAdventureNewsOnline PCStrategy

World of Warcraft Shadowlands Akan Datang Tahun Depan

World of Warcraft Shadowlands yang terjadi dan itu semua karena Sylvanas tidak percaya Lich King cocok untuk memerintah. Kedua sinematik dan gameplay trailer untuk Shadowlands turun selama BlizzCon, menguraikan peristiwa yang membawa kita ke alam baka dan apa yang diharapkan setelah kita mendapatkannya.

Sylvanas menceritakan  trailer dan menyesalkan aturan dari Lich King, yang dia percaya adalah “Perampas”. “Tidak ada raja memerintah selamanya,” dia memperingatkan sebelum menyerang Lich King, yang bangkit dari singgasananya dengan mata merah menyala yang cepat berubah menjadi biru es. Sebagai dua pertempuran, Lich King menggunakan lingkungan sekitarnya terhadap Sylvanas, tetapi Banshee Queen mendapat yang terbaik dari dirinya dan mengambil mahkota dan kekuasaannya untuk dirinya sendiri. “Kekuatan itu akan menjadi penjara Kalian,” mantan raja memperingatkan. “Dunia ini adalah penjara. Dan aku akan mengatur kita semua bebas,” Sylvanas menyatakan sebagai portal ke alam baka melebar di atas Icecrown Citadel.

Cuplikasi dari gambaran Trailer, juga terungkap pada BlizzCon, memberikan tampilan ke dalam apa yang dapat Kalian harapkan dalam hal gameplay ketika Shadowlands tiba tahun depan, memperkenalkan empat zona baru: Revendreth, Ardenweald, Maldraxxus, dan Bastion. Kami juga melihat apa yang akan terlihat seperti ketika kita diminta untuk janji iman untuk salah satu Perjanjian bahwa memerintah setiap zona.

Rincian oleh sutradara Game Ion Hazzikostas di BlizzCon, Revendreth adalah “a land of Gothic spires and dark secrets” diperintah oleh Kovenan Venthyr, Ardenweald adalah “enchanted mystical forest” yang hidup di bawah kekuasaan Night Fae, Maldraxxus berfungsi sebagai benteng untuk militer Shadowland ini mungkin di bawah Necrolord, dan Bastion adalah untuk “ordered and purposeful” siapa yang melihat “menumpahkan beban masa lalu dan mencari kebajikan,” tampak oleh Kyrian.

Covenant yang Kalian pilih akan membuat Kalian melalui kampanye yang berbeda lengkap dengan kemampuan yang unik, sehingga memilih dengan hati-hati dimana Kalian menetapkan kesetiaan mu. Ekspansi juga menetapkan level cap baru di 60, melihat saat ini maxed-out pemain ke dunia mayat hidup baru di tingkat 50.

Share Halaman ini Jika Kalian Suka

Still a live

Leave a Reply

You have to agree to the comment policy.