VKLiooon wanita pertama yang menjadi juara dunia Hearthstone
AndroidAndroid AppsNews

VKLiooon wanita pertama yang menjadi juara dunia Hearthstone

Dengan menang 3-0 melawan AS pemain Brian “bloodyface” Eason Lazarus Esports di BlizzCon 2019 China Xiaomeng “VKLiooon” Li telah menjadi wanita pertama yang dinobatkan Hearthstone global Champion.

VKLiooon sudah menjadi wanita pertama yang lolos ke Hearthstone global Final, setelah memenangkan the Gold Open Tianjin Master Group Season 1 Playoffs, dan memiliki jangka luar biasa dari 10 kemenangan turnamen di menjelang akhir ini.

VKLiooon ini Malygos Druid dek melakukan yang terbaik terhadap bloodyface Quest Shaman awal, dan dia Highlander Hunter mengalahkan nya Quest Druid di babak ketiga untuk menutup kemenangan. Game yang sangat disukai di kawasan Asia-Pasifik untuk Highlander Hunter dalam bermain kompetitif telah dipertanyakan oleh pro Barat dan kastor.

Meskipun bukan nama yang akrab di Barat, VKLiooon belum menjadi bagian dari program Grandmasters, sejauh ini kemenangan yang kita dapat berharap untuk lebih banyak bermain sempurna di masa depan. Jelas emosional dalam dirinya wawancara setelah pertandingan, dia mengucapkan terima kasih kepada fans atas dukungan mereka selama dua hari.

Dia terakhir juga melanjutkan untuk memberitahu sebuah anekdot tentang bagaimana, di turnamen besar beberapa tahun yang lalu, pemain laki-laki mengatakan bahwa ia dalam antrian yang salah karena “ini bukan untuk Kamu”. Akhirnya, ia ditanya apa artinya dia menjadi wanita pertama yang memenangkan hadiah terbesar Hearthstone ini: “Saya ingin mengatakan untuk semua gadis di luar sana yang memiliki mimpi untuk kompetisi Esports, untuk kemuliaan, jika Kalian ingin melakukannya dan Kalian percaya diri Kalian hanya harus melupakan jenis kelamin Kalian dan pergi untuk bermain.

Share Halaman ini Jika Kalian Suka

Still a live

Leave a Reply

You have to agree to the comment policy.