Valve meminta maaf atas Summer Prix Grand Prix
NewsRacingSportsTips and Trick

Valve meminta maaf atas Summer Prix Grand Prix

Game Grand Prix Steam Summer Sale telah mencapai titik akhir, dengan kemenangan untuk Team Corgi dan janji dari Valve untuk lebih baik di waktu yang lain.

Penjualan musim panas untuk 2019 sepertinya relatif biasa-biasa saja, tetapi Grand Prix punya sesuatu yang berbeda. Ini membuat bingung semua orang, Valve mencoba mengimbangi perubahan aturan yang ditujukan untuk memotong keunggulan besar Team Corgi dan membuat permainan lebih “menyenangkan untuk dimainkan,” tetapi Corgi tetap menang dan saya masih tidak benar-benar mengerti mengapa. Atau bagaimana.

“Terima kasih kepada semua orang yang berpartisipasi dalam Grand Prix. Kami menyadari bahwa lintasan balap nya memiliki beberapa belokan yang tidak terduga, mereka mencoba meluruskan nya. Dan mereka akan mengantisipasi kurva yang lebih baik saat kami mengundang Anda ke arena balapan.

“Sebagai hadiah tambahan untuk mereka yang berpartisipasi, mereka telah secara acak memilih 5000 players yang berkontribusi dari any time di Steam Grand Prix untuk menerima game teratas dari wishlist mereka. Players yang dipilih secara acak akan menerima hadiah mereka dalam waktu 48 jam sampai akhir Grand Prix Steam.”

Perhatikan bahwa balapan telah berakhir tetapi Pit Stop di mana Anda dapat menghabiskan token yang Anda dapatkan di acara tersebut, pada latar belakang Steam dan emotikon serta barang lainnya – akan tersedia hingga pukul 10 pagi PT / 13:00 ET pada 9 Juli, yang juga merupakan Penjualan Steam akan berakhir, dan bagi Anda yang penasaran, Tim Corgi di ikuti oleh Turtle Team di urutan kedua, Tim Hare di posisi ketiga, dan Tim Cockatiel dan Pork, dengan kemenangan mutlak masing-masing.

Share Halaman ini Jika Kalian Suka

"Saya tidak ingin menceritakan impian saya, saya ingin menunjukkannya"

Leave a Reply

You have to agree to the comment policy.