Valorant Rilis Trailer Agent Baru, Killjoy
ActionNewsOnline PC

Valorant Rilis Trailer Agent Baru, Killjoy

Setelah beberapa waktu lalu sempat menjadi bahan perbincangan tentang seperti apa jadinya bentuk dari Agent yang terbaru ini, waktu yang dinanti pun akhirnya datang untuk menjawab rasa penasaran dari para pemain setia game Valorant, sang publisher game Valorant yakni Riot Games pada akhirnya melepas kepublik trailer terbaru dari sang agent terbaru mereka, Killjoy.

Dalam video yang berdurasi sekitar 1 menit itu, bisa kita lihat wujud dari sang agent baru yang bernama Killjoy yakni karakter yang merupakan seorang wanita yang mempunyai style yang terbilang cukup nyentrik. Selain dari penampakannya, kita juga akan disuguhkan dengan memperlihatkan semua kemampuan dari sang Agent yang akan berperan sebagai Sentinel ini.

Jika kita membedah lebih dalam lagi, bisa kita lihat bahwa seluruh skill dari Agent Killjoy ini tampaknya akan membuat sang Agent baru menjadi pilihan favorit para player.

Sumber : Reddit

Hal ini tentunya karena sang Agent ini mempunyai kemampuan untuk bisa mengeluarkan Turret yang mampu menembakkan tiga peluru sekaligus dalam rentang waktu setiap 0,75 detik sekali. Walaupun damagenya terbilang tidak terlalu besar namun saat musuh terdeteksi, rekan satu tim dari sang agent akan bisa mengetahui lokasi dari musuh tersebut.

Skill yang kedua memiliki nama Alarm Bot. Cara kerjanya hampir-hampir mirip seperti Boombot milik dari Raze yang akan segera menyerang musuh saat musuh berada di hadapan robot tersebut. Lalu, robot yang berukuran kecil ini akan segera meledakkan dirinya dan menimbulkan sejumlah damage terhadap musuh.

Namun sedikit beruntung, karena akan cukup mudah untuk bisa membunuh Alarm Bot ini apabila Alarm Bot ini sewaktu-waktu datang mengarah kepada kalian.

Lalu selanjutnya ada Nanoswarm yang berkarakter mirip dengan bom C4. Nantinya, ketika Nanoswarm ini ditaruh lalu Nanoswarm ini akan segera menghilang dari penglihatan musuh. Untuk bisa menghidupkannya harus dilakukan secara manual mirip seperti Cyber Cage milik dari Cypher, disaat kalian sudah memperkirakan bahwa ada musuh yang sedang berada di dekat Nanoswarm, kalian cukup untuk menekan tombol yang sama disaat kalian sedang menghidupkannya.

Lalu yang terakhir adalah ultimate milik Killjoy yang bernama Lockdown yang sedikitnya membutuhkan sejumlah tujuh skill point. Saat skill ini diaktifkan, dibutuhkan waktu sekitar 13 detik sampai skill akan mengeluarkan efeknya.

Selama durasi ini berlangsung, skill dari Turret akan sangat rentan untuk bisa dihancurkan oleh musuh. Maka dari itu, saat akan menggunakannya, kalian harus bisa meletakkan Turret ini di tempat yang aman dan juga susah untuk dijangkau oleh lawan.

Saat proses pengaktifkannya telah selesai, Turret ini akan segera membuat sebuah areal yang akan membuat musuh menjadi kesulitan untuk bisa menggunakan senjata milik mereka atau hanya sekedar untuk bergerak.

Jika disaksikan dari video yang dirilis, kemungkinan besar area yang akan dihasilkan sepertinya cukup luas. Oleh sebab itu, saat prosesnya sedang berlangsung maka kalian harus benar-benar bisa menjaga dikarenakan ultimate ini akan cukup rentan untuk bisa dihancurkan oleh musuh.

Dari total keempat skill yang dipunyai oleh Killjoy, maka kita bisa membuat asumsi yakni untuk seorang Sentinel Agent ini bisa dibilang cukup overpower. Kemampuannya dari me-debuff lawan akan mampu untuk menjadi senjata yang mematikan dan juga pastinya akan bisa membuat repot musuh yang ingin mencoba untuk melakukan duel dengannya.

Jadi bagaiaman tanggapan kalian ? Apakah nantinya Agent ini bisa berguna didalam pertandingan? Jangan segan-segan untuk meninggalkan komentar kalian di kolom di bawah ini yaa!

Share Halaman ini Jika Kalian Suka
Review Game

sang publisher game Valorant yakni Riot Games pada akhirnya melepas kepublik trailer terbaru dari sang agent terbaru mereka, Killjoy.

  • Desain Game
  • Kemudahan Bermain
  • Keseruan Bermain
User Rating: 0 ( 0 Votes )

See the world through my lens All pictures are mine © "Diliat-liat aja dulu, siapa tau jodoh... "

Leave a Reply

You have to agree to the comment policy.