Update Terbaru Lords Mobile
AndroidDownloadNewsStrategyTips and Trick

Update Terbaru dari Game Lords Mobile

Kemungkinannya Anda telah memainkan Lords Mobile. Paling tidak, Anda sudah melihatnya di Google Play. MMO strategi IGG adalah salah satu game terbesar dalam beberapa tahun terakhir.

Jadi jutaan penggemar pasti akan tertarik untuk mempelajari semua tentang pembaruan terbaru, yang secara radikal mengubah permainan dengan menambahkan familiar yang siap tempur.

Familiars, jika Anda belum pernah melihat Harry Potter atau membaca buku fantasi, adalah makhluk ajaib yang hidup untuk melayani tuan mereka.

Di Lords Mobile, mereka melakukan banyak pertempuran. Game ini berisi sejumlah jenis bangunan untuk dibangun dan ditingkatkan, termasuk Monsterhold, Spring, Mystic Spire, dan Gym yang semuanya memungkinkan untuk merekrut familiar baru dan menyimpannya dalam bentuk kapal dan siap berperang.

Anda meningkatkan versi familier Anda melalui beberapa negara, dari Hatchling hingga Ancients, dengan kekuatan mereka secara alami meningkat ketika mereka berevolusi. Untuk meningkatkan familiar Anda, Anda perlu memberi makan dan melatih mereka, sedikit seperti Pokemon.

Setelah mereka mencapai tahap Elder, familiar Anda dapat membuka keterampilan tentara, membuat mereka memenuhi syarat untuk bertarung di medan perang dan melepaskan serangan menakutkan pada lawan Anda. Itu tentang memiliki hewan peliharaan.

Anda juga dapat menetapkan familiar untuk mempertahankan kota Anda, mengambil beberapa kekuatan dari pahlawan Anda dan membebaskan mereka untuk tugas yang lebih ofensif.

Lords Mobile adalah strategi MMO yang ditetapkan di lingkungan dunia terbuka. Latar belakangnya adalah bahwa Kaisar telah meninggal dan berbagai penguasa dan monster berperang tanpa kehadirannya, tetapi yang terpenting dari sudut pandang Anda adalah bahwa Anda perlu membangun dan memelihara kota, berdagang, bergabung dengan aliansi, dan berjuang keras untuk memperluas wilayah Anda. wilayah dan kekuatan Anda.

Download Lords Mobile Sekarang Di >>>  Google Play .

Share Halaman ini Jika Kalian Suka

"Saya tidak ingin menceritakan impian saya, saya ingin menunjukkannya"

Leave a Reply

You have to agree to the comment policy.