Udil, Secara Resmi Bergabung Dengan Alter Ego
NewsRole PlayingSports

Udil, Secara Resmi Bergabung Dengan Alter Ego

Saat kemarin sudah menyampaikan salam untuk perpisahan kepada tim lamanya ONIC Esports pada tanggal 8 Juni yang lalu, kini misteri soal teka-teki mengenai kemana Udil akan berlabuh akhirnya terjawab sudah. Melalu postingan di laman Instagram resmi milik Alter Ego, Pro Player yang memiliki nama lengkap Muhammad Juliansyah ini secara resmi akan memperkuat tim esport tersebut untuk turnamen MPL Season 6.

Gosip perihal kepindahannya ini memang sudah kencang berhembus terdengar semenjak minggu lalu. Hal ini disebabkan oleh tim Alter Ego yang sempat mengunggah foto berupa siluet dengan pose gaya khas dari Pro Player Mobile Legends kelahiran Bandung ini. Jika merujuk dari perombakan tim ini, sepertinya Celiboy dan kawan-kawan akan menjadi semakin bertambah kuat setelah bergabungnya Udil kedalam tim.

Melakukan perombakan ditubuh pemain memang sudah menjadi tradisi rutin dari tim-tim yang akan berlaga di MPL ini. Sebelum bongkar pasang pemain yang dilakukan oleh Alter Ego ini, tim esport lainnya, yakni Aerowolf pun sudah terlebih dahulu membawa Rave pulang kembali dari tim RRQ. Tidak hanya sampai disitu, Buts juga secara resmi telah menjadi bagian dari tim ONIC Esports, tim yang diperkuat oleh Udil sebelumnya.

Jika kita berpatokan dari banyaknya pengalaman yang di miliki oleh Udil di skema kompetitif game MOBA Mobile Legends, Udil ini memang sudah terbukti berhasil untuk membawa ONIC Esports menjadi skuad yang paling kuat di Indonesia, bahkan sampai di level Asia Tenggara pada saat itu. Karena, pemain pro yang mempunyai julukan lord ini sudah mampu untuk memenangkan gelaran-gelaran turnamen seperti Piala Presiden Esports 2019, MPL Season 3, dan juga MSC 2019.

Saat ini memang Udil telah resmi memperkuat tim Alter Ego, akan tetapi, yang masih menjadi tanda tanya besar adalah, pada posisi apa sekiranya yang akan di isi oleh Udil ini, karena kini telah ada Celiboy yang sudah menjadi midlaner.

Pernah menjadi bahan pembicaraan dikalangan gamers Mobile Legends karena kemampuan yang dimiliki olehnya, Celiboy pun mendapatkan julukan “The Miracle Boy”. Dan dia pun mampu untuk bisa membawa Alter Ego menjadi sebagai salah satu tim yang paling ditakuti pada turnamen MPL Season 4 kemarin. Namun disayangkan telah dua musim berlalu, Celiboy The Miracle Boy ini masih belum mampu untuk bisa membawa pulang gelar juara untuk tim Alter Ego.

Jika kalian yang pernah menyaksikan pergelaran dari MPL pada Season 4 dan juga 5, ONIC Esports adalah rival berat dari tim Alter Ego. Hal ini pun sering terlihat pada saat sesi wawancara. Udil, Celiboy, dan juga Maungzy pun diharapkan mampu untuk menurunkan ego mereka masing-masing agar mampu untuk bekerja sama dengan baik agarbisa membawa pulang trofi yang di tuju.

Bagaimana komentar kalian dengan bergabungnya Udil secara resmi ke tim Alter Ego? Posisi apakah yang menurut kalian tepat untuk di isi oleh Lord Udil ini ? Tinggalkan di kolom komentar dibawah yaa!!!

Share Halaman ini Jika Kalian Suka

See the world through my lens All pictures are mine © "Diliat-liat aja dulu, siapa tau jodoh... "

Leave a Reply

You have to agree to the comment policy.