Total War: Shogun 2 Diberikan Gratis, Catat Tanggalnya !
Online PCStrategyTips and Trick

Total War: Shogun 2 Diberikan Gratis, Catat Tanggalnya !

Belum pulihnya kembali seperti semula dari aktivitas warga-warga didunia saat ini yang diakibatkan oleh pandemi Virus Corona ini, membuat banyak developer-developer game yang berinisiatif untuk menggratiskan game-game online terbaik milik mereka. Setelah pada sebelumnya ada game Assassin’s Creed 2 yang bisa kalian download secara gratis di situs Uplay dan ada juga game Just Cause 4 yang sudah terlebih dahulu mengumumkan akan memberikan layanan game mereka secara gratis, yang terkini adalah game premium yang berjudul Total War: Shogun 2 yang juga akan mengikuti jejak yang sama dari keduanya, yakni akan digratiskan secara permanent.

Langkah yang diambil oleh para publisher game ini dilakukan dalam upaya untuk membantu pencegahan penyebaran dari virus Covid-19, agar tidak semakin meluas. Nah buat Kalian yang penasaran bagaiman cara dowload game Total War : Shogun 2 yang akan di gratiskan oleh Steam ini, langsung aja Kalian simak ulasan dari Mantragame di bawah ini ya.

Gratis dan Permanen

Informasi terkait penggratisan game Total War: Shogun 2 ini telah diumumkan langsung oleh Steam melalui laman web resmi milik mereka. Walaupun game ini gratis, namun game online PC ini tidak digratiskan untuk selamanya, dikarenakan akan ada tenggat waktu yang diberikan kepada kalian untuk bisa mendownload game ini secara gratis. Jika Kalian sudah mengunduh game ini, maka Kalian baru akan bisa bermain secara permanen.

Seperti yang diinformasikan, game Total War: Shogun 2 ini baru akan mulai bisa kalian unduh secara gratis dimulai dari tanggal 27 April 2020 sampai dengan tanggal 01 Mei 2020 yang akan datang, jadi Kalian harus ingat tanggalnya dan siap-siap yah. Untuk link unduhan gamenya, Kalian bisa kunjungi halaman Steam yang ada disini.

Game Play

Total War: SHOGUN 2 adalah game strategi yang berlatar belakang pada jaman feodal Jepang. Mengambil settingan waktu di Jepang pada abad ke 16 kalian akan dibawa kedalam banyak peperangan yang akan dipimpin oleh para panglima perang dan masing-masing clan yang akan saling memperebutkan kekuasaan di negeri Matahari terbit, Jepang.

Diawal-awal game, kalian akan diminta untuk memilih salah satu dari sembilan clan terkuat yang disediakan, yaitu ada clan Chosokabe, Shimazu, Date, Hojo, Mori, Oda, Takeda, Tokugawa, dan yang terakhir Uesugi. Tiap-tiap dari clan tersebut memiliki kelebihan dan juga kelemahannya masing-masing, ada clan yang memiliki prajurit pemanah yang kuat namun dengan biaya rekruit rendah, dan ada juga clan yang memiliki prajurit berkuda yang tangguh dan dengan moral yang tinggi.

Secara keseluruhan, game Shogun 2 ini telah mengalami banyak perkembangan yang luar biasa dari Total Wars. Waktu berjam-jam yang kalian habiskan di depan layar komputer kesayangan kalian akan terbayarkan lunas dengan tampilan grafis yang memukau dan memanjakan mata kalian. Game besutan dari SEGA ini akan sangat cocok untuk kalian tipikal gamer yang menyukai game peperangan kerajaan massal dan juga manajemen kompleks. Dan game ini sangatlah tidak dianjurkan untuk kalian tipe gamer yang ingin mencari aksi cepat dan miskin kesabaran.

Di situs Steam sendiri harga asli dari Game Total War: Shogun 2 ini sebelum digratiskan adalah Rp. 270.999, sementara itu untuk paket lengkap dengan DLC story yang baru bisa kalian tebus dengan harga Rp. 450.999, tentunya harga yang cukup mahal juga bukan untuk kantong mahasiswa yang sedang #DirumahAja karena tidak bisa kemana-mana.

Total War: Shogun 2 ini adalah game yang akan sangat cocok buat kalian-kalian para pencinta game peperangan dengan berbasis strategi, oleh karena itu jangan sampai Kalian lewatkan moment berharga ini yaa.

Share Halaman ini Jika Kalian Suka

See the world through my lens All pictures are mine © "Diliat-liat aja dulu, siapa tau jodoh... "

Leave a Reply

You have to agree to the comment policy.