Tips Untuk Gamers yang Baru Bermain Apex Legends
ActionSportsTips and Trick

Tips Untuk Gamers yang Baru Bermain Apex Legends

Kalian sudah pasti tahu bahwa game Battle Royale Apex Legends yang akhir – akhir ini sering sekali dibicarakan oleh para gamers pecinta game tembak – tembakkan. Benar sekali, game tersebut adalah game Battle Royale yang sempat merasakan melampaui game Battle Royale lainnya yakni Fortnite dan PUBG bahkan pada minggu pertama debutnya. Dirilis pada tanggal 4 Februari lalu, game Battle Royale Apex Legends dapat menarik 10 juta pemain lebih hanya dalam jangka waktu 72 jam saja, luar biasa bukan.

Kesuksesan besar pastilah menarik perhatian para pemain lainnya sehingga mereka pun ingin ikut untuk memainkan game yang sedang popular tersebut. Maka dari itu, sebelum kalian memutuskan untuk mulai bermain game ini, alangkah baiknya untuk kalian terlebih dahulu mengetahui beberapa hal yang harus dilakukan untuk kalian yang baru saja ingin memulai bermain Apex Legends. Nah Berikut adalah tips dari Mantragame untuk kalian semua!

Pelajari Dahulu Senjatanya Sebelum Looting

Karena masih terhitung sebagai game yang baru, pastinya kalian nantinya harus melakukan beberapa adaptasi lagi untuk mengetahui dan menghafal sistem persenjataan dari game ini. Meski game ini menawarkan sistem karakter, akan tetapi semuanya balik lagi ke preferensi masing – masing senjata yang akan kalian pilih dan kalian gunakan di dalam game. Selain menghafal jenis – jenis senjatana, hal yang paling dasar yang bisa kalian kenali dulu adalah jenis peluru apa saja yang harus diambil. tentunya kalian tidak mau kan kehabisan waktu hanya untuk mengatur backpack kalian saat isinya sudah mulai terisi penuh dengan peluru yang semestinya tidak kalian ambil.

Hampir sama dengan game PUBG, jika kalian memegang senjata, maka satu per satu mod akan langsung di ambil dan dipasang untuk melengkapi senjata kalian. Kalian tidak perlu untuk pusing dengan mod apa saja yang akan cocok dengan senjata yang sedang kalian gunakan. Sistem sendiri yang akan langsung mengaplikasikannya jika kalian menemukan mod dan menggantinya secara otomatis jika menemukan mod yang lebih bagus.

Bagaimana cara agar kalian bisa mengetahui cocok atau tidaknya? Kalian hanya perlu untuk melihat kedalam UI kecil yang ada dibawah mod yang akan memberitahu kalian bahwa senjata yang sedang kalian gunakan memiliki slot kosong untuk mod tersebut.

Terjun Bersama Lalu Mendarat Terpisah

Fitur unik untuk membagi karakteristik tempat – tempat pendaratan menjadi suguhan utama dari game Apex Legends ini. Dengan begitu akan membuat kalian akan mempunyai pertimbangan untuk lokasi mana yang akan kalian pilih ketika pertama kali mendarat. Terdapat indikator legenda di peta yang bisa kalian ikuti untuk mengetahui tempat mana saja yang memiliki kualitas item dan senjata yang paling bagus. Ini akan membuat kalain tahu, ke manakah mayoritas pemain akan berusaha melakukan adu tembak untuk pertama kalinya. Jika kalian merasa berani dan percaya diri, kalian bisa langsung aja ikut kontes rebutan senjata dan bertaruh nyawa di lokasi loot yang sangat bagus tersebut dengan musuh – musuh kalian yang lain.

Salah satu fitur yang tidak kalah penting lainnya dari game Apex Legends ini adalah proses terjun yang bisa kalian lakukan bersama – sama dengan teman satu tim kalian. Untuk menghindari kawan terpisah yang terlalu jauh. Namun ketika nanti tempat mendarat yang kalian tuju sudah dekat, upayakan untuk berpisah dengan tim kalian ke lokasi loot sebelahnya, hindari untuk hinggap di tempat yang sama dengan teman di tim kalian karena bisa jadi kalian malah berebut loot dengan teman di tim sendiri.

Pilih Karakter yang Match

Karena sistem Battle Royale di game Apex Legends ini mengharuskan kalian untuk memilih karakter bersama pemain lainnya, komposisi pemain menjadi hal yang harus kalian perhatikan. Ada banyak peran didalam game Apex Legends ini seperti Support, Tank, DPS, atau yang memiliki kemampuan untuk melakukan flanking. Nah, di sini kalian harus bisa untuk memilih tiga karakter atau legend yang nantinya bisa untuk saling mendukung satu sama lainnya dengan tim kalian.

Kerjasama Tim

Kehadiran berbagai peran legends memang membuat kalian harus mempertimbangkan lagi karakteristik gaya bermain kalian dengan anggota tim lainnya. Komposisi yang pas akan membuat kalian harus juga ikut berbagi preferensi senjata dengan anggota tim kalian. Kehadiran fitur respawn baru yang akan membuat kalian bisa hidup kembali membuat permainan ini menjadi punya momentumnya tersendiri. Kalian mempunyai kesempatan dua kali untuk bisa kalian menyelamatkan teman satu tim kalian sehingga pertarungan menjadi dapat berbalik keadaannya.

Memang diperlukan jam terbang dan pengalaman yang tinggi sehingga kalian bisa memperbaiki permainan kalian. Tidak usah takut untuk kebanyakan mati di awal permainan. Dengan kalian membentuk gaya bermain kalian dan mengatur strategi yang baik dengan tim, kalian dijamin akan bisa menjadi Champion di arena Apex Legends!

Apakah kalian sudah mempunyai pengalaman saat bermain game ini? Jangan sungkan – sungkan untuk membagikan pendapat kalian di kolom komentar, ya!

Share Halaman ini Jika Kalian Suka

See the world through my lens All pictures are mine © "Diliat-liat aja dulu, siapa tau jodoh... "

Leave a Reply

You have to agree to the comment policy.