Tips Game Astral Chain
ActionAdventureTips and Trick

Tips Game Astral Chain

Kalian akan memerlukan beberapa tips Astral Chain saat menghadapi serangan Chimera dan monster aneh yang terus-menerus, jadi Kalian sebaiknya bersiap jika ingin bertahan dan melawan S Rank. Astral Chain adalah game terbaru dari Platinum dan meskipun tidak sesulit dari game  lain, game ini masih membantu untuk mengetahui apa yang Kalian lakukan, jadi untuk membantu Kalian dalam game ini berikut beberapa tips Astral Chain untuk membantu Kalian cepat naik level.

Menghindar serangan pada detik terakhir, memberi Kalian kesempatan untuk melakukan serangan balik yang kuat dan memungkinkan Kalian untuk menggunakan Legion Kalian untuk melakukan serangan balik dan mengatur formasi ulang juga. Menghindari serangan biasanya berguna, tetapi mengatur waktu pada detik terakhir juga memperlambat waktu untuk sementara, jadi belajar membaca serangan musuh untuk mendapatkan hasil maksimal dari itu.

Kalian mengetahui sejak awal bahwa Kalian dapat menggunakan rantai Kalian untuk menyerang dengan dua cara. Yang pertama adalah menggunakannya untuk musuh rebound charging, yang kedua adalah membungkus rantai di sekitar musuh dan mengikat mereka. Kedua hal ini memungkinkan Kalian mendapatkan beberapa serangan, jadi manfaatkan sepenuhnya.

Kalian memberikan ekstra damage saat menyerang kepala atau punggung musuh. Kalian juga dapat menggunakan rantai Kalian untuk mengatur dengan mudah atau menggunakan Legion Kalian untuk mengalihkan perhatian musuh. Dengan begitu, salah satu dari kalian bisa menyerang dengan memberikan serangan ekstra damage.

Share Halaman ini Jika Kalian Suka

Still a live

Leave a Reply

You have to agree to the comment policy.