Tips Bermain One Punch Man : The Strongest
Android AppsStrategyTips and Trick

Tips Bermain One Punch Man : The Strongest

Game terbaru untuk platform Mobile Android yang berjudul ONE PUNCH MAN: The Strongest saat ini sudah rilis. Game yang berbasis kartu dan gacha dengan genre turn based yang satu ini telah mampu untuk menyita perhatian jutaan orang di seluruh dunia untuk segera memainkannya dan berlomba-lomba untuk menjadi yang terbaik. Tidak cuma dari askpek karakternya yang dibuat mirip dengan versi animenya, game ONE PUNCH MAN: The Strongest ini juga menyematkankan suara para karakternya sangat persis dengan versi animenya. Apakah kalian sudah mulai tertarik ? atau bahkan kalian sedang memainkan game ini di smartphone kalian ?

Walaupun pada game ini kita boleh untuk meminta bantuan dari sang tokoh utama Saitama, guna memukul mundur musuh yang kita hadapi. Tapi, sepertinya kekuatan kita masih kurang kuat untuk bisa sejajar dan menemani sang pahlawan dengan kepala botak tersebut. Lalu, apa yang harus kalian lakukan agar karakter yang kalian gunakan di game ONE PUNCH MAN: The Strongest ini bisa menjadi lebih kuat? Yuk lihat sedikit tips dari Mantragame berikut ini.

Jalankan Quest

Hal pertama yang harus kalian lakukan adalah untuk mengikuti semua quest dari game ONE PUNCH MAN: The Strongest ini. Penjelasan untuk questnya bisa kalian temukan di bagian pojok kiri layar smartphone kalian. Dari Stage dengan level Normal sampai dengan level Elit akan kalian nikmati. Saran untuk kalian adalah dengan menjalankan terus quest-quest ini sampai kalian merasa karakter milik kalian sudah cukup kuat. Tapi, bagaimana apabila quest yang disediakan sudah habis ? Kalian bisa sambil mencoba untuk mengumpulkan badge-badge yang di drop oleh musuh-musuh yang kalian hadapi.

Pakai Gacha Gratis

Apabila kalian masih merasa belum cukup kuat, kalian bisa mencoba untuk memakai Gacha yang diberikan gratis oleh pengembang ONE PUNCH MAN: The Strongest ini. Di awal kalian masuk ke game ini, kalian akan langsung diberi kesempatan untuk mendapatkan SR. Bahkan, SSR pun bisa kalian dapatkan jika kalian memang beruntung. Ya! inilah Gacha, di sini keberuntungan kalian akan sangat menentukan. Tingkatkan level dari karakter milik yang kalian dapat untuk bisa menemani Genos. Untuk kalian yang baru saja mau memainkan game ini, di awal permainan kalian akan mendapatkan karakter Genos si robot Cyborg murid Saitama yang super kuat yang akan menjadi salah satu starting hero kalian.

Naikkan Level Karakter

Tiap karakter digame ini memiliki level cap di awal permainan. Walaupun kalian sangat rajin melakukan hunting musuh, akan tetapi exp dari karakter milik kalian tidak akan bertambah. Atas dasar itu maka kalian harus mengkumpulkan badge-badge milik musuh dan rajin-rajinlah untuk menaikkan level karakter milik kalian. Disarankan agar kalian melakukannya secara merata. Karena, di beberapa stage kalian tentunya tidak bisa hanya memfokuskan untuk memakai karakter tertentu saja. Akan menjadi bencana apabila kalian melawan musuh yang kuat dengan karakter milik kalian dengan level yang kecil.

Manfaatkan Perk

Karakter yang disediakan oleh game ONE PUNCH MAN: The Strongest ini dibagi menjadi 4 bagian. Ada Hero, outlaw, monster dan juga penjahat. Nah, biasanya semua karakter ini mempunyai hubungan atau Link didalam game. Link inilah yang nantinya akan menambahkan Perk milik kalian. Kalian bisa coba untuk melihatnya pada bagian karakter. Walaupun tak jarang hero R atau N tidak begitu berguna saat pertempuran. Akan tetapi, Hero ini mempunyai link yang bisa kalian manfaatkan untuk bisa menambahkan kekuatan kamu.

Skill

Tentu kalian sudah tau bukan rahasia umum mengapa Saitama bisa menjadi sangat OP di Animenya ? Yap, karena Saitama selalu berlatih dengan keras. Pada game ONE PUNCH MAN: The Strongest ini kalian juga boleh lho melatih dengan keras karakter-karakter milik kalian seperti halnya saitama. Terdapat Training Ground yang bisa kalian gunakan agar bisa mengumpulkan skill point. Rajin-rajinlah kalian berlatih dan selalu coba untuk bisa menaikkan skill karakter kalian.

Kejar Level Untuk Membuka Fitur

Pada game Android ONE PUNCH MAN: The Strongest ini terdapat beberapa fitur yang hanya akan terbuka pada level tertentu. Apalagi, agar kalian bisa membuka semua slot karakter yang disediakan kalian harus bisa untuk mencapai level 25. Oleh karena itu, kalian harus bisa mengejar level agar bisa membantu kalian dalam berpetualang di game ONE PUNCH MAN: The Strongest ini.a

Share Halaman ini Jika Kalian Suka

See the world through my lens All pictures are mine © "Diliat-liat aja dulu, siapa tau jodoh... "

Leave a Reply

You have to agree to the comment policy.