Tips Bermain Call of Duty : Warzone Buat Pemula
ActionOnline PCPlaystationTips and Trick

Tips Bermain Call of Duty : Warzone Buat Pemula

Sebagai game pendatang baru di genre Battle Royale, game Call of Duty: Warzone ini mungkin memiliki beberapa aspek yang membuat beberapa pemain barunya tidak terbiasa. Karena game ini memang mengadaptasi beberapa fitur khas dari waralaba game Call of Duty yang mungkin belum diketahui banyak oleh para pemainnya secara keseluruhan.

Permainan di dalam game Call of Duty: Warzone ini terbilang cukup progresif, karena kalian bisa mengikuti beberapa objektifnya. Selain itu juga persenjataan kalian bisa di upgrade melalui fitur Loadout Drop yang bisa kalian beli menggunakan cash. Nah, selain hal diatas tadi, ternyata masih banyak lagi hal-hal yang mungkin belum kalian ketahui seluruhnya di game ini.

Supaya kalian bisa lebih berkembang bahkan sampai bisa memenangkan game selanjutnya, berikut Mantragame akan memberikan sedikit tips pemula untuk kalian yang bisa kalian coba ikuti di Warzone. Silakan simak baik-baik, ya guys!

Tetapkan Pilihan Senjata di Loadout

Kalian bisa mendapatkan senjata yang terbaik untuk kalian jika kalian mau mengubah Loadout. terdapat sebanyak lima Loadout default yang bisa kalian coba pilih. Walaupun begitu, tentunya kalian ingin memiliki pilihan yang bisa untuk mengatur senjata yang terbaik. Oleh sebab itu, kalian sangat dianjurkan untuk bisa mengatur Loadout versi dari kalian sendiri sebelum kalian kembali terjun ke Warzone.

Berbeda dengan Loadout kalian yang telah kalian tentukan sebelumnya, di sini kalian bisa untuk mengubah attachment ataupun perks dari senjata yang sudah kalian pilih tadi. Nantinya senjata yang memiliki level yang tinggi bisa kalian pilih untuk bisa mendapatkan attachment yang tentunya lebih bagus. Lalu jika kalian telah memfavoritkan senjata kalian masing-masing, fitur ini sangat bisa untuk diolah oleh kalian untuk bisa mendapatkan pilihan senjata-senjata terbaik di dalam game.

Selesaikan Contract Untuk Mendapatkan Cash

Sumber : Call of Duty

Cash atau uang menjadi salah satu sistem yang cukup penting di Warzone ini. kalian akan bisa untuk mencoba memanggil Loadout Drop yang sangat berharga sampai dengan untuk menghidupkan kembali anggota tim kalian yang sudah mati dengan menggunakan Cash ini. Untuk itu, sangat dianjurkan untuk kalian agar menyelesaikan misi ketika kalian sedang bingung ingin berbuat apa ditengah permainan.

Terdapat tiga jenis Contract digame ini, yang pertama ada Bounty, yang mengharuskan kita untuk bisa membunuh musuh yang telah ditentukan, yang kedua ada Scavenger untuk kalian agar bisa mencari Loot Box, dan yang ketiga ada Recon untuk melakukan secure di titik poin tertentu. Berdasarkan urutannya, Contract yang paling mudah adalah Scavenger, Recon, dan terakhir adalah Bounty. Masalahnya, untuk bisa memburu orang atau target yang ditentukan kala melakukan Bounty, akan sangat berbahaya jika kalian belum siap dan juga belum mampu untuk bisa melakukannya.

Kumpulkan Cash di Satu Orang

Dengan kalian rajin untuk menjalankan misi disepanjang permainan, kalian tentunya akan mempunyai cukup uang untuk bisa membeli Loadout Drop atau apapun yang kalian butuhkan. Sangatlah penting untuk bisa langsung mengeluarkannya di awal-awal permainan, dikarenakan kalian akan bisa mendapatkan senjata yang terbaik secara langsung. Loadout Drop ini juga bisa kalian gunakan oleh anggota tim kalian yang lain sehingga akan sangat berfungsi.

Agar lebih aman, kalian bisa mengumpulkan Cash ini hanya di satu orang saja lalu mengakumulasikannya. Cara ini akan sangat efektif untuk bisa langsung membeli Loadout Drop atau dengan sistem patungan untuk membayar biaya dengan tujuan untuk menghidupkan kembali anggota tim kalian yang kalah di Gulag dan gagal untuk hidup kembali. Usahakanlah selalu agar bisa berkomunikasi dengan pemain lainnya di tim kalian setiap bermain.

Awasi Armor Plate

Seperti halnya dengan kegunaan dari Juice di Fortnite atau Shield di game Apex Legends, Armor Plate ini sangatlah berguna kalian gunakan untuk bisa meredam tembakan atau damage dari senjata milik tim musuh di game Call of Duty: Warzone. Saat kita mendarat pertama kali di medan pertempuran, kita hanya akan dibekali dengan dua Armor Plate saja. Sangat penting untuk kalian agar sesegera mungkin untuk mencari Armor Plate dan langsung memakainya.

Ketika kalian melangsungkan adu tembak dengan musuh kalian, Armor Plate ini akan sangat berpengaruh membantu kalian selama adu tembak. Kesempatan kalian untuk bisa memenangkan duel pun sangat ditentukan oleh hal ini. Jika kalian mempunyai Cash yang berlebih, lima buah Armor Plate bisa kalian coba beli dengan mendatangi Store terdekat selama permainan berlangsung.

Dengarkan Suara Dengung yang Khas

Sumber : Call of Duty

Untuk kalian yang belum mengetahui, terdapat efek suara yang khusus yang akan terdengar jika kita sedang berada di sekitar Loot Box. Suara dengung seperti suara mesin ini bisa kalian dengarkan jika kalian sedang berada di dekat dengan lokasi kotak tersebut. Kalian hanya perlu untuk segera mencari di mana sumber suara itu berasal.

Dengan kalian bisa memasang telinga kalian lebih tajam, kalian bisa mencari pusat dari suara ini. Biasanya, Loot Box ini akan berada di belakang tembok dan akan bisa terdengar oleh kalian dari luar bangunan. Nah, jika tidak ada atau kalian tidak menemukannya, maka kalian harus mencoba mengecek lantai diatas karena biasanya kotak ini juga akan disembunyikan juga di bagian atap bangunan.

Share Halaman ini Jika Kalian Suka

See the world through my lens All pictures are mine © "Diliat-liat aja dulu, siapa tau jodoh... "

Leave a Reply

You have to agree to the comment policy.