The Outer Worlds, Game RPG yang Siap Membawa Mu Keliling Antariksa
ActionAdventureNewsNintendoOnline PCPlaystationRole PlayingStory

The Outer Worlds, Game RPG yang Siap Membawa Mu Keliling Antariksa

The Outer Worlds adalah game aksi RPG (role-playing game) dengan style barat dengan prespektif first person yang di develop oleh Obsidian Entertaintment. Di game ini kita akan diajak untuk mengelilingi antariksa dan menyelesaikan suatu misi utama untuk membangkitkan kembali kaum kita yang sedang berhibernasi sudah lebih dari 70 tahun.

Game ini akan bermula dari kita yang adalah seorang kolonis yang tadinya sedang melakukan penjelajahan antariksa dengan sebuah kapal yang bernama Hope, akan tetapi suatu masalah datang dan menyebabkan kapal itu dianggap hilang.

Lalu kita sebagai tokoh utama dalam game ini akan ditolong oleh seseorang yang bernama Phineas Vernon Welles, seorang profesor yang dianggap sebagai teroris oleh para korporasi korporasi besar yang menguasai wilayah Halcyon. Profesor tersebut pun membangunkan kita dan meminta bantuan kita untuk membangkitkan para penumpang kapal Hope lainnya yang sudah berhibernasi lebih dari 70 tahun.

Diawal permainan dimulai, kita akan diberi keleluasaan untuk menciptakan karakter yang akan kita mainkan sesuai dengan keinginan kita sendiri, dari memilih gender, wajah, warna kulit sampai kemampuan dan skill yang ingin kita lebih tonjolkan dari karakter yang kita pakai.

Lalu apa yang menarik dari game ini bagi kalian pencinta game RPG ?
check it out gan!!!

Alur Cerita Sesuai dengan keinginan kita

Dalam game ini setiap pilihan yang kita pilih akan berpengaruh dengan jalan cerita game dan misi yang akan kita lakukan. Disini kita bisa memilih untuk menjadi seorang pahlawan atau menjadi sosok yang dibenci oleh para penghuni di wilayah Halcyon.

Maka dalam karakter yang kita mainkan, terdapat skill yang bisa kita manfaatkan dan upgrade yakni skill untuk berdialog dengan orang lain, baik itu untuk bernegoisasi, berbohong, atau menjadi orang baik.
Bahkan disini kita bisa menipu, mengadu domba, dan berkhianat terhadap karakter karakter yang akan kita temui dalam misi.

Apakah kita ingin mendukung korporasi besar yang di Halcyon dan bahkan mengkhianati Profesor Phineas yang sudah menolong kita ? Bisa.
Apakah kita mau menjadi seorang anarkis yang anti dengan korporasi dengan tujuan menghancurkan perusahaan perusahaan besar di Halcyon dan membuat chaos ?? Tentu bisa, bahkan sudah bisa kita lakukan sejak dari planet pertama yang kita datangi.

Jadi jalan cerita dalam game ini ada ditangan kita, apakah kita akan menjadi pahlawan atau menjadi penjahat. Kebebasan kita dalam menentukan jalan cerita di game The Outer worlds ini juga didukung oleh alur cerita yang dapat memikat dan membuat penasar bagi kalian pecinta game RPG, jujur saya yang sudah mencoba memainkan game ini sangat puas dengan jalan cerita yang diberikan. Untuk kamu yang kurang menyukai game yang mengutamakan jalan cerita dan lebih mengutamakan aksi mungkin bisa skip untuk memainkan game ini dan bisa mencoba memainkan game Borderlands 3.

Aksi yang seru

Sistem pertempuran dalam game The Outer Worlds ini sangat lah mulus. sebagai efek dari kita yang sudah berhibernasi selama lebih dari 70 tahun, kita menjadi mempunyai skill untuk bisa memperlambat waktu. jadi jika mengaktifkan skill ini, kita melambatkan waktu dan membuat kita bisa membidik musuh dalam gerakan slow motion.

Kita pun bisa menargetkan akan seperti apa efek serangan yang akan kita berikan kepada musuh apabila kita mengincar kepala, kaki, atau bagian lain dari tubuh musuh kita.

Pilihan senjata dan serangan yang kita gunakan pun tidak hanya terbatas pada senjata api saja guys. Karakter yang kita pakai bisa membawa senjata sampai 5 item didalam inventory, jadi kita bisa memilih sesuka hari senjata apa yang bisa kita pakai. Contohnya senjata science dengan efek yang unik yang bernama Shrink Ray. Buat kalian yang lebih suka baku hantam dan lebih menyukai pertarungan jarak dekat bisa menggunakan senjata seperti pisau, tombak dan berbagai macam senjata jarak dekat lainnya.

Grafik dan Latar yang Eyegasm

Peta di dame The Outer Worlds bukan lah peta yang besar sebesar peta di game GTA V atau peta di game Read Ded Redemption 2, akan tetapi disini kita bisa mendatangi beberapa planet yang berbeda. Masing masing dari planet ini memiliki perbedaan, dari faksi yang berkuasa disana, kondisi medan, dan luas yang berbeda pula.

Ada planet Terra 2 yang indah, Groundbreaker yang mana adalah pemukiman di stasiun antariksa, Scylla yang terasa hampa penghuni, Monarch yang luas dan dipenuhi oleh monster yang berbahaya, dan ada banyak lagi, setiap planet memiliki ciri khas sendiri sendiri yang membuat kita penasaran untuk menjelajahinya.

Selain itu, grafik yang ditawarkan dari game The Outer Worlds ini sangatlah mantap dan memanjakan mata guys. Kalian akan dibuat takjub oleh visualisasi penampakan planet planet yang kita datangi. Pokoknya kalian akan mendapatkan eyegasm yang akan memuaskan mata kalian.

Jadi bagi kamu pecinta game RPG yang mana ingin memainkan game dengan alur cerita yang menarik serta potensi role-playing yang luar biasa banyaknya, maka kamu bisa menghabiskan banyak waktu kamu di game The Outer Worlds ini.

Game ini bisa kalian mainkan di hampir semua platform, yakni PS4, Nitendo Switch, Xbox One, dan PC.

Share Halaman ini Jika Kalian Suka

See the world through my lens All pictures are mine © "Diliat-liat aja dulu, siapa tau jodoh... "

Leave a Reply

You have to agree to the comment policy.