The Old Ways Lore Event, yang Baru Dari Apex Legends
ActionNewsOnline PCPlaystation

The Old Ways Lore Event, yang Baru Dari Apex Legends

Pada tanggal 7-21 April 2020 ini, The Old Ways Lore Event akan hadir menemani kalian di game Battle Royale Apex Legends dengan Bloodhound yang dihadirkan sebagai tokoh utamanya. Di mana sang developer, Respawn, juga meluncurkan sebuah film singkat yang menunjukkan cerita latar belakang dari Legend Bloodhound.

Film singkat ini seakan memberikan kejelasan kepada kita semua tentang masa lalu dari satu-satunya karakter Legend yang sebelumnya tidak pernah diketahui asal-usulnya.

Kembali ke inti event yang sedang berlangsung ini, seperti biasa nantinya akan ada item-item yang bisa kita peroleh dengan mengikuti event ini. Beberapa item yang bisa kita peroleh di antaranya adalah charm, skin Gibraltar, dan juga ada skin senjata.

Sumber : EA

Selain reward item diatas, mode Duo juga akan kembali dihadirkan dan juga bisa kalian mainkan bersamaan dengan mode Trio. Kalian juga bisa untuk melakukan rotasi secara permanen dari map di mana kalian bisa memilih mode Duo atau pun mode Trio di map mana saja, baik itu di map Kings Canyon ataupun di map Worlds Edge.

Sumber : EA

Setelah mendengarkan banyaknya masukan dari para pemain setianya diseluruh dunia, Respawn juga kembali menyediakan koleksi dari skin Legendary Hunt yang bisa kalian coba beli jika pada saat sebelumnya kalian belum mempunyai kesempatan untuk membelinya.

Sumber : EA

Selain hal-hal yang sudah disebut diatas, juga terdapat skin yang terbaru pada event kali ini yang tentunya tidak kalah kerennya dan bisa langsung kalian beli di store dengan waktu yang terbatas.

Sumber : EA

Jadi tunggu apalagi guys, segera persiapkan Apex Coin kalian dan belilah skin favorit kalian dan juga segera selesaikan misi di event The Old Ways Lore.

Game Apex Legends ini adalah game Battle Royale Online yang bisa kalian mainkan di PC, Playstation dan juga Xbox.

Jika kalian sudah memainkan dan mencoba event ini, kalian jangan segan-segan untuk menuliskan kesan kalian di kolom komentar ya guys!!!

Share Halaman ini Jika Kalian Suka

See the world through my lens All pictures are mine © "Diliat-liat aja dulu, siapa tau jodoh... "

Leave a Reply

You have to agree to the comment policy.