The Last of Us Part 2 Umumkan Tanggal Perilisannya
AdventureNewsPlaystation

The Last of Us Part 2 Umumkan Tanggal Perilisannya

Di masa-masa darurat di tengah pandemi COVID-19 ini, ada banyak sekali judul-judul game yang pada akhirnya terpaksa harus mengundurkan tanggal perilisannya. Salah satu korbanya adalah salah satu game eksklusif dari PlayStation 4 yang sangat di nanti-nanti oleh penggemar setia mereka, yakni game yang berjudul The Last of Us Part 2 yang pada awalnya direncanakan akan dirilis pada tanggal 29 Mei yang akan segera datang ini, namun pada akhirnya harus terpaksa untuk memundurkan waktu perilisan mereka. Kini, pihak PlayStation pun secara resmi telah membeberkan tanggal rilis terbaru dari game survival yang sangat-sangat ditunggu ini.

Dalam laman resmi dari PlayStation miliknya, pihak Sony membuat pengumuman secara resmi bahwa game ini akan segera mendarat pada musim panas ini, lebih tepatnya pada tanggal 19 Juni tahun 2020 ini. Tentunya, hal ini adalah suatu kabar yang sangat baik bagi para penggemar setia game ini yang sangat menantikan kepastian dari Sony.

Karena pada tanggal rilisan awal tersebut, pihak Sony telah membuka preorder untuk pembelian game ini dan penundaan tersebut diawal telah berhasil membuat para penggemar meradang. Terhitun pihak Sony telah menunda tanggal perilisan game ini sudah sebanyak dua kali, yakni pada bulan Oktober 2019 dan bulan Mei 2020.

Pada sekuel kali ini, para penggemar tentunya mengharapkan banyak hal-hal yang akan bisa membayar lunas penantian mereka selama ini. Salah satunya adalah seputar cerita yang akan kembali berputar mengenai dua tokoh utama dari game ini, yakni Ellie dan juga Joel.

Setelah ending yang antiklimaks di seri game pertamanya, di dalam sebuah cuplikan yang sudah beredar, karakter Joel pun diceritakan akan hidup kembali. Kini, kalian akan kembali bertemu dengan drama dari sosok ayah dan juga arti keluarga bagi orang-orang yang sedang terkena bencana besar.

Tidak hanya menghadirkan karakter-karakter dari zombie atau yang disebut clicker dan jenis lainnya di game ini, game ini pun akan mencoba memadukan konflik yang cukup terasa lebih realistis. Hal ini dikarenakan Ellie dan Joel juga akan di hadapkan dengan para manusia-manusia jahat yang bersedia melakukan apapun untuk bisa bertahan hidup.

Selain tanggal rilis dari game The Last of Us Part 2, pihak Sony pun juga ikut mengumumkan tanggal perilisan pasti dari game eksklusif mereka lainnya dan terakhir miliknya, yakni Ghosts of Tsushima.

Game besutan dari developer ternama Sucker Punch ini pun akan dirilis juga pada musim panas ini, lebih tepatnya yakni pada tanggal 17 Juli atau tepat sebulan setelah The Last of Us Part 2 dirilis.

Di game ini, kalian pun masih akan tetap dibuat penasaran dengan bentuk gameplaynya dan juga nuansa yang dihadirkan oleh game ini. Mengambil latar belakang waktu pada zaman Jepang kuno, game Ghosts of Tsushima akan memberikan tantangan terbaru bagi pemain dalam nuansa hack and slashnya. Babak lain seperti alur cerita pun akan menjadi suguhan yang tidak mampu ditolak oleh para penggemar.

Untuk beberapa penggemar, mungkin game Ghosts of Tsushima ini bisa menjadi sebuah pertaruhan lantaran game ini akan menjadi entri terbaru di deretan game-game eksklusif milik Sony dan juga PlayStation.

Sayangnya, nuansa yang akan dihadirkan di game ini terlihat mirip-mirip seperti game Sekiro, sehingga akan ada kemungkinan kita akan merasakan perbandingan yang cukup kentara di antara kedua game tersebut. Kira-kira, apakah kiat bisa menemukan hal-hal yang menarik yang akan kita temukan di game ini?

Share Halaman ini Jika Kalian Suka

See the world through my lens All pictures are mine © "Diliat-liat aja dulu, siapa tau jodoh... "

Leave a Reply

You have to agree to the comment policy.