The Beast Inside, Game Horror yang Siap Membuat Teror
AdventureGame Offline PCPuzzle

The Beast Inside, Game Horror yang Siap Membuat Teror

The Beast Inside adalah game dengan kualitas AAA yang baru saja di rilis pada tanggal 18 Oktober 2019 kemarin. Game yang katanya terinspirasi dari Resident Evil 7 dan Amnesia ini adalah game besutan dari Illusion Ray Studio dan di publish oleh Movie Games, developer game satu ini mencoba hal yang baru yang bisa mereka eksplor sesuai dengan ciri khas mereka terhadap game The Beast Inside ini.

Awal dari pembuatan game ini adalah dengan Movie Games menggandeng Illusion Ray Studios dalam penggarapan gamenya. Lalu Movie Games melakukan kampanye penggalangan dana di Kickstarter. Dalam penggalangan dana tersebut, dana yang bisa mereka kumpulkan melebihi target yang telah mereka tentukan, yakni sebesar 47 ribu USD.

Game ini berlatar pada tahun 1979 dengan cerita tentang seorang Cryptanalyst CIA yang bernama Adam yang pada saat itu sedang melakukan perpindahan rumah berdua dengan sang istri yang bernama Emma. Selain tujuan pindah rumah, Adam juga sedang dalam tugas negara yakni memecahkan kode rahasia milik pemerintahan Uni Soviet yang akan dapat merubah alur perang dingin antara pihak blok timur dan blok barat. Di saat Adam yang seharusnya berfokus pada tugas negaranya, malah ia mendapatkan teror yang sangat menyeramkan yang membuat rumah itu bukan lah tempat yang benar benar aman untuk di tinggali.

Semua ini berawal ketika Adam yang tidak sengaja menemukan sebuah buku diari yang sudah berumur milik seseorang yang bernama Nicholas. Ternyata buku diari tersebut membawa hal hal yang buruk yang dibawa sejak 100 tahun yang lalu ke masa dimana Adam sekarang tinggal. Dalam game The Beast Inside ini kita akan memainkan 2 karakter, selain Adam, kita juga akan memainkan karakter Nicholas namun pada setting tahun yang berbeda, yakni pada tahun 1864 dan tentunya akan bersama sama menelusuri beragam misteri yang terjadi.

Merupakan Game Semi-Open World

Seperti yang telah kita lihat dari trailer diatas, game ini akan membawa kita kedalam gameplay yang diusung dalam prespektif First Person atau sudut pandang orang pertama. Movie Game akan memberikan kita sebuah game yang akan membuat kita menjumpai berbagai macam puzzle puzzle atau teka teki yang harus bisa kita pecahkan untuk melanjutkan cerita game ini. Selain hal tersebut, dunia yang di bawa dalam game ini akan mengambil konsep semi-open world. Jika kalian para gamers pernah memainkan game The Evil Within 2, maka bisa diperkirakan game The Beast Inside akan hampir mirip dengan game tersebut.

Movie Games juga berkata akan menjamin bahwa dunia didalam game The Beast Inside ini benar benar tidak akan terasa kosong. Hampir semua objek yang ada didalam game akan sangat interaktif, dan juga di imbangi dengan grafisnya yang setara dengan game kualitas AAA. Untuk kalian ketahui, bahwa game ini dibuat dengan menggunakan Unreal Engine 4.

Banyak Jumpscare yang Menakutkan

Selain teka teki dalam game ini yang akan membuat kita semakin penasaran untuk segera menyelesaikan game, terlihat dari reaksi reaksi para game tester yang berkesempatan memainkan duluan game ini, menyebut bahwa game The Beast Inside ini mempunyai Jumpscare yang tidak sedikit yang siap membuat kalian berteriak dan spot jantung.

Jika melihat melihat skor review yang game ini dapatkan di Steam dan juga metacritic, game The Beast Inside merupakan game horror yang sangat direkomendasikan untuk dimainkan. Di Steam review yang didapatkan adalah sangat positif, sedangkan skor yang didapatkan di metacritic, game The Beast Inside mendapatkan skor 8.7, tentu itu bukan lah sebuah skor yang kecil.

Jika kalian sudah siap untuk memainkan game horror ini, maka segera beli game ini di Steam dengan harga Rp 119.999 saja, dan rasakan sensai menyeramkan yang akan menghantui kalian, bahkan saat kalian akan tidur setelah memainkan game ini.

Gameplay The Beast Inside

Share Halaman ini Jika Kalian Suka

See the world through my lens All pictures are mine © "Diliat-liat aja dulu, siapa tau jodoh... "

Leave a Reply

You have to agree to the comment policy.