Teppen: Pahlawan Capcom Telah Hidup Kembali
AndroidCardCasinoCasualDownloadIphone AppsNewsStrategy

Teppen: Pahlawan Capcom Telah Hidup Kembali

Teppen muncul entah dari mana dan telah menghidupkan kembali genre yang dalam bahaya.

Ini mengingatkan semua yang telah kita lihat sebelumnya, menggabungkan sistem energi Clash Royale dengan bangunan Hearthstone.

Tetapi terjadi beberapa perubahan penting pada mekanika yang di mainkan sedikit untuk membangkitkan peminat kami.

Begini mekanika itu bekerja: ada tiga jalur Anda dan lawan dapat menempatkan satu kartu ke dalam nya. Setelah kartu di letakkan, kartu itu akan mengisi serangan dan menabrak pahlawan musuh atau kartu lawan.

Memukul kartu dan kartu itu akan membalas. Ini secara bergantian dimainkan hingga satu kartu menghancurkan yang lain, pada titik di mana pemain lawan harus memainkan kartu lain di slot itu atau berisiko menerima kerusakan pada pahlawan mereka.

Anda juga dapat memainkan kartu kemampuan, yang bertindak seperti mantra di game lain. Ini dapat langsung menghancurkan kartu musuh, menggosok statistik salah satu kartu Anda, dan melakukan berbagai efek lainnya.

Memainkan pahlawan atau kartu kemampuan memberi Anda AP, sumber daya energi terpisah yang memungkinkan Anda untuk mengisi daya untuk tingkatkan keterampilan unik pahlawan Anda.

Ini adalah keterampilan yang sangat kuat yang pada dasarnya Anda akan membangunkan seluruh deck Anda. Memilih pahlawan jauh lebih dari sekadar pilihan sederhana di Teppen.

Ada alur cerita pemain tunggal yang harus diselesaikan, masing-masing membuka pahlawan baru, dan multiplayer. Saat Anda bermain, Anda akan membuka paket kartu baru untuk menumbuhkan deck Anda.

Namun, ada kemungkinan Anda dapat membeli paket kartu dengan uang tunai nyata.

Tapi kami cukup senang dengan Teppen. Ini adalah awal yang menjanjikan untuk card bat yang sangat mengasikkan ini.

Download & Install Teppen Sekarang Juga >>> Google Play 

"Saya tidak ingin menceritakan impian saya, saya ingin menunjukkannya"

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of