Temani Liburan mu, Arcana Ogre Magi dan Event Frostivus Hadir
NewsOnline PCTips and Trick

Temani Liburan mu, Arcana Ogre Magi dan Event Frostivus Hadir

Pada ajang turnamen terbesar dari game Dota 2, The International 2019 yang telahlau kemarin, Hero Ogre Magi terpilih untuk memenangkan kontes Arcana yang dipilih oleh para pemain Dota 2. Pada babak final kemarin, Ogre Magi berhadapan langsung dengan Hero intellegence lainnya yakni Windranger dan Ogre pun unggul cukup jauh yakni lebih dari 60%. Dengan kemenangannya tersebut, sang Ogre berkepala dua pun akhirnya berhak untuk mendapatkan Arcana baru.

Seperti halnya Hero Rubick yang lebih dulu memenangkan dan mendapatkan Arcana di penghujung akhir 2018 lalu. Dan tanggalnya pun juga sama yakni bertepatan pada tanggal 20 Desember yang mana juga sekaligus dalam rangka memperingati event Frostivus yang telah menjadi tradisi tiap tahun di game Dota 2.

Efek Arcana Yang Unik

Efek Arcana milik Ogre Magi yang bertajuk Flockheart’s Gamble ini terbilang sangatlah unik. Ogre Magi terlihat sedang menunggangi seekor ayam atau burung dengan ukuran yang besar dan uniknya memiliki empat kaki. Karena badan sang Ogre Magi cukup berat, Flockheart dapat terlihat cukup menderita hingga memunculkan ekspresi muka yang tersiksa namun masih terlihat lucu.

Latar belakang yang dimiliki dari Flockheart ini adalah, ternyata Flockheart ini adalah salah satu kawanan hewan yang bernama Firelark yang dijaga langsung oleh Ogre Magi sendiri. Sang Dewi Keberuntungan memerintahkan kepada sang raksasa berkepala ganda ini untuk menjaga para burung legendaris ini. Karena Flockheart ini juga mampu mengeluarkan skill magic, kini kemampuan atau skill magic milik Ogre Magi juga mampu dikeluarkan oleh Flockheart dan akan membuat efek Fireblast serta Ignite miliknya dapat mengeluarkan efek baru dan keren.

Flockheart disini diceritakan memiliki kaki yang sangat berharga sehingga efek dari item Hand of Midas yang dimiliki bakal berubah menjadi gambar cakar dari Flockheart saat digunakan. Efek Fireblast kini akan dikeluarkan lansung oleh paruh Flockheart dan juga Ignite akan ditimbulkan dari telur yang dilemparkan langsung oleh sang Ogre Magi dan menjadi seperti telor ceplok saat jatuh di tanah.

Seperti kebanyakan Arcana pada umumnya di Dota 2, item ini hanya bisa kalian dapatkan dengan cara membelinya dengan uang real atau sungguhan seharga 35$ atau setara dengan 450 ribu rupiah. Nantinya, jika kalian membeli arcana dari Ogre Magi ini, kalian juga akan mendapat tambahan tanduk serta warna merah dan paduan emas yang jadi style utama. Akan tetapi jika ingin menggantinya, kita juga tetap bisa mengganti alternatif stylenya menjadi warna kulit biru dengan paduan putih asli milik sang Ogre Magi.

Event Frostivus

Kehadiran dari Arcana milik Hero Ogre Magi ini juga menandai dari hadirnya event Frostivus 2019. Tradisi tahunan yang sebelumnya sempat hilang di awal masa Dota 2 Reborn ini akhirnya kembali lagi dirayakan tiga tahun belakangan terakhir ini. Pemain yang bermain di akhir tahun ini bisa untuk mengumpulkan hadiah – hadiah yang berupa item kosmetik dari Frostivus Treasure. Jika kita sedang beruntung, kita akan bisa mendapatkan kurir yang berupa Gingerbread Baby Roshan yang sangat langka dari spin wheel yang kita dapat.

Kita hanya cukup mengumpulkan kemenangan sebanyak banyaknya setiap hari untuk terus menaikkan level Frostivus kita. Terdapat satu Treasure menarik yang bisa kita dapatkan di akhir Reward Line pada level 20 nanti. Meski begitu, kita yang ingin mendapatkan lebih cepat set dari Hero tertentu juga bisa membeli Frostivus Treasure 2019nya dengan harga 35 ribu rupiah saja per satu item.

Bagaimana ?? apakah kalian tertarik dengan Arcana baru dari Ogre Magi ?? segera beli dan juga jangan lupa untuk ikut meramaikan event Frostivus bersama dengan teman kalian !!!

Share Halaman ini Jika Kalian Suka

See the world through my lens All pictures are mine © "Diliat-liat aja dulu, siapa tau jodoh... "

Leave a Reply

You have to agree to the comment policy.