Tanggal Rilis Psychonauts 2 Tertunda Hingga 2020 Untuk Membuat Game “SEBAGUS MUNGKIN”
NewsOnline PCTips and Trick

Tanggal Rilis Psychonauts 2 Tertunda Hingga 2020 Untuk Membuat Game “SEBAGUS MUNGKIN”

Psychonauts 2 tidak akan membuat game untuk rilis 2019 setelah semua. Tindak lanjut crowdfunded untuk petualangan platforming Double Fine 2005 sekarang akan tiba pada tahun 2020, menurut pembaruan pada game. Double Fine telah menetapkan rilis 2019 untuk game kembali pada akhir tahun 2020, dan itu jelas tidak memberikan pembaruan pada waktu itu meskipun memiliki kehadiran besar di E3 2019. Anda mungkin tidak perlu menjadi peramal untuk melihat penundaan ini datang.

tahun 2020, dan itu jelas tidak memberikan pembaruan pada waktu itu meskipun memiliki kehadiran besar di E3 2019. Anda mungkin tidak perlu menjadi peramal untuk melihat penundaan ini datang.

“Kami sekarang menargetkan tahun depan untuk rilis,” “Kami tahu itu mengecewakan ketika Anda harus menunggu sedikit lebih lama, tetapi kami juga tahu bahwa Anda adalah kelompok yang luar biasa dan suportif, yang sama seperti kami ingin permainan ini menjadi sebaik mungkin. Jadi kami berharap Anda akan mengerti! “

Double Fine tidak mengatakan apakah penundaan terkait dengan Microsoft, bagaimanapun, ia menegaskan kembali bahwa ia masih berencana untuk mengirimkan game ke semua platform yang diumumkan sebelumnya, termasuk PS4. Jika ada, keamanan finansial yang datang dengan dibeli oleh Microsoft mungkin membuat Double Fine merasa lebih nyaman dengan menunda permainan, jadi saya tidak akan menganggap ini sebagai pertanda buruk. Dan hei, Anda mungkin tidak bisa bermain Psychonauts 2 untuk sementara waktu, tetapi setidaknya Anda bisa menikmati permainan yang menyebalkan ini saat beraksi.

Studio ini juga berbagi pandangan mendalam tentang ini. Kehadiran E3 dengan dokumenter ini, yang memiliki cahaya baru yang menarik dengan status baru Double Fine sebagai studio Microsoft. Saya ingin tahu apakah Double Fine akan tetap terbuka tentang masalah internal karena lebih terintegrasi dengan di Microsoft?

Share Halaman ini Jika Kalian Suka

"Saya tidak ingin menceritakan impian saya, saya ingin menunjukkannya"

Leave a Reply

You have to agree to the comment policy.