Starting Eleven Terbaik PES 2020 yang Bisa Kalian Coba
SportsStrategyTips and Trick

Starting Eleven Terbaik PES 2020 yang Bisa Kalian Coba

Dinobatkan sebagai salah satu game sport sepak bola terbaik untuk saat ini, game eFootball Pro Evolution Soccer 2020 (PES 2020) memiliki sekumpulan pemain-pemain virtual yang menggambarkan kemampuan yang mereka miliki di dunia nyata. Oleh karenanya tidak begitu mengherankan jika para pemain setia game PES di seluruh penjuru dunia berimajinasi untuk dapat memiliki seluruh pemain terbaik saat ini kedalam satu tim.

Dari sekian banyak ratusan nama pemain yang ada di dalam game PES 2020 ini, nama-nama yang akan ditampilkan di bawah ini bisa disebut sebagai pemain yang terbaik di posisinya. Kemampuan serta nilai yang bagus dimiliki di setiap posisi membuat mereka dirasa pantas untuk masuk sebagai Starting Eleven terbaik di game ini. Lalu siapa saja para pemain terpilih tersebut? Berikut listnya yang telah Mantragame buat untuk kalian.

Allisson Becker (GK)

Dibeli dengan harga yang cukup mahal dari klub asal italia AS Roma, kemampuan dari kiper milik klub asal Inggris Liverpool ini tiap tahun semakin meyakinkan. Allison Becker sekiranya berhak untuk disebut sebagai kiper terbaik nomor satu di dunia saat ini. Hal ini dia dapat buktikan dengan persembahan trofi Liga Champions Eropa yang dia raih bersama klub Liberpool tahun lalu. Berkat pencapaiannya itu, Allison pun mendapatkan nilai rata-rata mencapai di angka 90, angka yang terbilang sangat tinggi untuk posisi Goal Kepper.

Sumber : Liverpool FC

Virgil Van Dijk (CB)

Partner satu tim Allison Becker di Liverpool ini juga menjadi salah satu pemain bertahan dengan nilai tertinggi untuk saat ini. tidaklah berlebihan jika Van Dijk diberi nilai rata-rata 91. Karena karier sepak bolanya memang sedang meroket untuk saat ini.

Sumber : Liverpool FC

Gerard Pique (CB)

Meski dapat dikatakan puncak karier sepak bola dari pemain ini sebenarnya sudah lewat atau sudah bukan dimasa keemasannya lagi, pihak Konami justru memberi nilai yang cukup tinggi di game PES 2020. Bek tengah andalan klub asal Spanyol Barcelona ini mempunyai nilai rata-rata sebesar 90 untuk kemampuannya. Angka tersebut adalah angka yang tertinggi dari kurang lebih tiga tahun terakhir Gerard Pique berlaga didalam dunia sepak bola virtual.

Sumber : FC Barcelona

Jordi Alba (LB)

Berpindah ke sebelah kiri, terdapat Jordi Alba, partner satu tim dari Gerard Pique ini adalah sebagai pengawal kesucian gawang dari Barcelona. Tiap tahun ke tahun, penampilannya terbilang selalu konsisten. Meski kemampuan bertahannya bisa dibilang biasa saja, akan tetapi Alba dikenal dengan aksi penetrasinya yang dapat membuat musuh manjadi kewalahan. Tidak heran jika Konami tidak ragu untuk memberi nilai yang cukup tinggi untuk Jordi Alba. Alba pun mendapat nilai hingga 87, angka yang tertinggi di antara bek-bek kiri lainnya saat ini.

Marquinhos (RB)

Sebenarnya terdapat banyak nama yang mempunyai rata-rata kemampuan yang serupa. Rata-rata tertinggi untuk kemampuan bek kanan di game PES 2020 ada dinilai 82. Kita sebut saja Allan pemain dari klub Italia Napoli, Ndombele dari klub Tottenham, sampai dengan Sergio Ramos yang jika kita pasang sebagai bek kanan akan mendapatkan nilai rata rata 82. Namun, jika kita berbicara mengenai konsistensi dan juga posisi asli, maka bek kanan dari PSG ini adalah juaranya. Marquinhos juga memiliki rata-rata poin di angka 82.

Miralem Pjanic (DMF)

Sejak dibeli dari AS Roma beberapa tahun yang lalu, grafik dari permainannya terus mengalami penigkatan. Klub Juventus bisa dibilang membuat permainan dari Pjanic menjadi lebih baik lagi. Seperti tahun lalu, Miralem Pjanic menjadi salah satu pilar penting di tim andalan klub yang memiliki julukan Si Nyonya Tua ini untuk bisa mempertahankan gelar Scudeto mereka selama 3 tahun berturut-turut. Maka tidak diragukan lagi, PES 2020 memberikan nilai di angka 87 untuk pemain ini yang juga sering diandalkan untuk mengambil tendangan bebas.

Sumber : Konami

Luka Modric (MF)

Pemain tengah yang pada tahun lalu mendapatkan penghargaan sebagai pemain terbaik dunia ini sepertinya memang masih pantas untuk berada di posisi gelandang tengah yang terbaik di jagat sepak bola virtual. Luka Modric diberi nilai rata-rata diangka 89. Keahliannya untuk mengatur alur serangan tim dan juga umpan-umpannya yang matang memang tidak membuat nilai 89 ini menjadi angka yang berlebihan.

Toni Kroos (MF)

Masih dari pemain klub La Liga Real Madrid, nama Toni Kroos juga layak untuk menjadi salah satu gelandang tengah terbaik di dunia saat ini. Duet dari Kross dan juga Modric akan membuat lawan selalu kewalahan untuk bisa memotong aliran bola dari mereka. Pemain gelandang tengah asal Jerman ini mempunyai nilai rata-rata dengan kemampuan tertinggi berada di umpan daerahnya. Jadi jika kalian memainkan pemain ini, bisa kalian coba untuk memanfaatkan umpan-umpan dari jarak jauh.

Kevin De Bruyne (AMF)

Gelandang serang milik Mancester City, Kevin De Bruyne, saat ini dikenal sebagai sosok yang fenomenal didunia sepak bola. Hampir semua orang yang gemar dengan sepak bola pasti kagum dengan kemampuan yang dimiliki oleh gelandang asal negara Belgia ini. Kevin De Bruyne mempunyai kemampuan umpan dengan rata-rata yang sangat baik. Untuk mengapresiasi kemampuanya yang fantastis, Kevin De Bruyne diberikan nilai rata-rata diangak 90. Salah satu pemain yang memiliki rata-rata kemampuan tertinggi.

Cristiano Ronaldo (CF)

Pemain berkebangsaan Negara Portugal ini masihlah sangat pantas untuk tetap bercokol sebagai striker paling mematikan di dunia sepak bola. Bahkan walau diusianya yang sudah tidak bisa dibilang muda, Cristiano Ronaldo masih menjadi andalan Juventus dan juga negaranya. Di PES 2020, Ronaldo diberi nilai rata-rata diangka 94, angka yang terbilang sangat tinggi untuk pemain dengan usia 35 tahun ke atas.

Lionel Messi (CF)

Siapa lagi sekiranya jika bukan Lionel Messi yang pantas berada berdampingan dengan Cristiano Ronaldo sebagai kategori striker terbaik di PES 2020. Untuk ditahun ini, Lionel Messi mempunyai nilai rata-rata yang sama dengan Cristiano Ronaldo, yakni diangka 94. Sampai sekarang ini, banyak juga pemain setia dari game PES yang menjadikan Messi sebagai mesin gol mereka. Apalagi, dari segi dribelnya masih terbilang sangat istimewa jika dibanding dengan Ronaldo yang sudah terasa mulai menurun.

Nah itu dia tadi Starting Eleven pemain terbaik dimasing-masing posisi di game PES 2020. Perlu kalian catat, bahwa untuk formasi yang dipakai adalah formasi 4-1-2-1-2. Maka dari itu, kembali lagi semuanya tergantung dengan selera serta kebutuhan tim kalian sebagai pemain. Jika kalian mau menggunakan formasi yang berbeda, maka kalian bisa juga menggunakan pemain lain yang mempunyai nilai rata-rata yang tinggi seperti Mohamed Salah (90) dan juga rekan satu timnya yakni Sadio Mane (89) yang berposisi sebagai penyerang sayap.

Jadi apa tanggapan kalian untuk daftar Starting Eleven dari PES 2020 di atas? Atau kalian mempunyai nama yang lain yang menurut kalian lebih pantas untuk masuk kedalam daftar ini? Share pendapat kalian di kolom komentar, ya guys!!!

Share Halaman ini Jika Kalian Suka

See the world through my lens All pictures are mine © "Diliat-liat aja dulu, siapa tau jodoh... "

Leave a Reply

You have to agree to the comment policy.