Star Wars Jedi Fallen Orde  menjelang tanggal rilis
ActionAdventureGame Offline PCNewsPlaystation

Star Wars Jedi Fallen Order menjelang tanggal rilis

Star Wars Jedi Fallen Order telah pergi, Respawn hari ini mengumumkan di akun Twitter resmi nya. Permainan meluncurkan di Xbox One, PS4, dan PC pada tanggal 15 November, tapi secara resmi per Oktober 18.

Star Wars Jedi Fallen Order menunjukkan setelah Order 66, yang mengakibatkan eksekusi massa anggota Order Jedi. Padawan Cal Kestis adalah salah satu dari beberapa yang selamat dari Order 66 yang telah bertahun-tahun menyembunyikan kemampuannya, sampai kecelakaan yang menyebabkan dia menggunakannya untuk menyimpan temannya. Sebuah saksi droid Imperial ini, mengirimkan trainee Darth Vader disebut Suster Kedua untuk menghapus dia dan sisa Jedi dari existensi.

Sudah cukup lama sejak penggemar Star Wars mendapatkan pengalaman kampanye dengan anggaran yang besar. Star Wars Jedi Fallen Order baru-baru ini dibuat oleh profesional industri. Orang lain telah mencatat bahwa Star Wars Jedi Fallen Order mungkin hanya menjadi pengganti yang layak untuk Jedi Knight.

Dalam game menawarkan pengalaman yang lebih baik bagi para gamer, Star Wars Jedi Fallen Order akan memiliki dua mode yang ditingkatkan untuk Xbox One dan Pro PS4: “performance mode” dan “quality mode”. Saya merasakan keinginan yang besar untuk membeli game ini para mantragame.

Share Halaman ini Jika Kalian Suka

Still a live

Leave a Reply

You have to agree to the comment policy.