Siapkan Dompet kamu!!! Death Stranding Resmi akan Rilis Untuk PC
AdventureNewsOnline PC

Siapkan Dompet kamu!!! Death Stranding Resmi akan Rilis Untuk PC

Sebelumnya game Death Stranding disebut sebagai game yang dirilis eksklusif hanya untuk konsol PS4, karena dari begitu banyaknya trailer, demo gameplay, screenshot yang selama ini tersebar, hanya nama PS4 yang ditulis sebagai tujuan perilisan game Death Stranding.

Namun beberapa saat setelah perilisan trailer game Death Stranding, desas desus yang berhembus di telinga para gamers non-konsol menyebutkan bahwa Kojima Productions akan merilis game Death Stranding untuk platform PC juga. Tentunya ini adalah suatu gosip yang memberikan harapan yang bahagia untuk para PC gamers, mengingat nama Hideo Kojima seseorang yang terkenal dengan karya karya gamenya yang hebat dan selalu di nanti nanti oleh para fansnya.

Dan yang diharapkan oleh para PC gamers pun terwujud, Ya secara resmi Kojima Productions dalam tweetnya menyebut bahwa game Death Stranding akan di rilis untuk PC pada tahun 2020 setelah perilisannya untuk konsol PS4 pada tanggal 8 November 2019.

Untuk kalian para gamers yang belum mengetahui tentang game Death Stranding yang sedang ramai dibicarakan oleh para gamers sejati, game Death Stranding adalah game yang sudah di nanti nanti kehadirannya oleh khalayak ramai dan game ini adalah game besutan dari Hideo Kojima yang tergabung dalam Kojima Productions setelah ia memutuskan untuk keluar dari Konami. Kojima Productions telah mengumumkan pembuatan proyek game teranyar mereka ini sudah sejak 2 tahun yang lalu.

Game ini akan mengambil tema fiksi sains yang sangat berat, jika dilihat dari demo gameplay yang sempet di rilis beberapa waktu ini, bisa dilihat game Death Stranding ini memiliki mekanisme game yang sangat rumit. Jadi buat kalian para gamers yang malas bermain sambil berfikir, sepertinya game ini tidak cocok untuk kalian. Karena semua aspek dalam game ini yang kalian lakukan, benar benar akan berpengaruh terhadap keberlangsungan karakter yang kalian mainkan untuk kedepannya.

Kojima menyebutkan bahwa kunci dari game ini adalah “Koneksi”, masih dari Kojima menyebutkan bahwa ia memiliki ide liar untuk mengembangkan game Death Stranding ini menjadi game online yang akan membuat semua pemainnya saling terhubung.

Game terbaru dari Hideo Kojima ini akan hadir dengan grafis yang sangat apik dan akan memanjakan mata kita yang memainkan game ini, selain grafis, gameplay dan alur cerita game ini akan sangat menarik dan misterius, maka oleh sebab itu banyak para gamers di seluruh dunia yang sangat menanti nantikan game ini.

Share Halaman ini Jika Kalian Suka

See the world through my lens All pictures are mine © "Diliat-liat aja dulu, siapa tau jodoh... "

Leave a Reply

You have to agree to the comment policy.