server Destiny 2 akan down selama 12 jam hari ini sebagai persiapan untuk cross save
Online PC

Server Destiny 2 akan down selama 12 jam hari ini sebagai persiapan untuk cross save

Server Destiny 2 akan down hari ini selama 12 jam, setengah hari penuh, sepertinya  Bungie sedang bersiap untuk mengimplementasikan fitur Destiny 2 cross savedi seluruh permainan, jadi Anda hanya punya beberapa jam untuk bermain sebelum server down. Jadi jika Anda bertanya-tanya mengapa server Destiny 2 down, inilah sebabnya. Waktu server tidak tersedia/down adalah:

07:00 – 19:00 (PDT)

3PM – 3AM (BST)

10AM – 10PM ( EST)

Sama seperti sebelumnya, server Bungie.net dan fitur Destiny Companion juga tidak akan tersedia/down, sehingga Anda benar-benar tidak akan dapat mengakses permainan dan tidak akan peduli seberapa keras Anda mencoba login.

Cross save akan datang ke permainan akhir tahun ini, yang akan memungkinkan pemain beralih antara bermain Destiny 2 di PC, Xbox One, PS4, dan Google Stadia. Jadi, jika Anda beralih antara bermain di PS4 dan Xbox tergantung apakah Anda di rumah, di rumah teman Anda, atau mungkin bahkan di tempat kerja, Anda masih dapat check in dengan Guardian Anda daripada harus menunggu sampai Anda mendapatkan ke konsol utama kesayangan Anda. Namun, meskipun cross save akan datang ke Destiny 2, belum disebutkan cross play. Cross play ketika diharapkan menjadi fitur akan membiarkan semua orang bermain bersama terlepas dari platform, dan mudah-mudahan itu ada di permainan.

Bungie juga baru-baru ini mengumumkan bahwa akan ada yang istimewa Destiny 2 free-to-play  yang akan rillis bernama Destiny 2: New Light, lengkap dengan semua DLC, sepertinya Bungie akan melihat gelombang masuknya pemain baru. Destiny 2: New Light akan rillis musim gugur ini.

"Saya tidak ingin menceritakan impian saya, saya ingin menunjukkannya"

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of