Runescape Mobile: A Hands-on Pengalaman di RuneFest
AdventureAndroidAndroid AppsStrategy

Runescape Mobile dalam Genggaman coba Pengalaman Kalian di RuneFest

Bagi Kalian yang tidak tahu, RuneFest adalah perayaan tahunan dari Runescape. Ini adalah legendaris Old School Runescape dan saudaranya, Runescape.

Sekitar 75.000 pemain telah memiliki akses ke beta, dan kami punya kabar baik untuk Kalian. Runescape akan dapat diakses dalam waktu dekat, dan banyak yang telah berubah. Mereka telah bekerja keras untuk membuat pengalaman mobile Kalian menjadi lebih baik.

Perubahan yang paling menonjol untuk Runescape termasuk merek baru adalah dirancang ulang interface pengguna. The Backpack scroll bar hilang. Tata letak tombol perang telah diperbaiki, sehingga Kalian memiliki lebih sedikit kesulitan berjalan saat berperang.

Kami memberitahu Kalian tentang bagaimana masing-masing tombol telah dipindahkan atau bagaimana beberapa menu telah disesuaikan. Mereka telah disesuaikan UI bagi kita para gamer mobile, dan kami tidak perlu menunggu terlalu lama sebelum Early Access.

Kita cukup beruntung untuk mendapatkan waktu dengan Jason, Milena, seorang karyawan Jagex yang bertanggung jawab mendapatkan Runescape mobile. Di bawah ini adalah transkrip kecil dari percakapan kami tentang Runescape membuat jalan ke perangkat mobile kami.

Apa aspek Runescape yang dibutuhkan paling tweaking dari Closed Beta ke Awal Akses?

“Itu akan menjadi user interface. Membawa sebuah game yang sukses di PC
tidak semudah seperti yang Kalian bayangkan. Pemain berinteraksi dengan dua perangkat yang sama sekali berbeda, sehingga hanya masuk akal untuk antarmuka pengguna untuk mengakomodasi berbagai jenis interaksi. Masalah terbesar yang kita miliki, interface adalah bagaimana kita membuat barang-barang interactable jelas untuk para pemain? PC ini memiliki mouse yang memungkinkan untuk jenis kursor yang berbeda untuk barang-barang interactable. Menyampaikan hal ini adalah tantangan untuk penggunaan di mobile yang sama sekali berbeda.”

Apakah Kalian khawatir bahwa versi mobile Runescape bisa kehilangan sihir?

“Singkatnya, tidak ada. Tapi karena itu kita ada dan melakukannya dengan Old School Runescape. Saya bergabung dengan tim ketika Old School Runescape berada di Beta, jadi saya baru di Jagex. Tapi ketika Kalian bermain salah satu dari banyak MMORPGs, masing-masing memiliki perasaan mereka sendiri. Runescape memiliki perasaan seperti tidak ada MMORPG lain di luar sana, jadi itu penting kita mendapatkan perasaan berbeda pada mobile.”

kata-kata untuk para pembaca?

“Ya, saya ingin bilang bersabar. Permainan ini akan masuk Early Access segera dan kami selalu mendengarkan umpan balik dari masyarakat. Jadi, datang ambil keanggotaan dan beritahu kami apa yang Kalian pikirkan!”

Jika Kalian ingin mengetahui lebih lanjut tentang Runescape mobile, maka Kalian dapat memeriksa situs resmi .

Share Halaman ini Jika Kalian Suka

Still a live

Leave a Reply

You have to agree to the comment policy.