RRQ, Tim Esports Indonesia Penuh Prestasi
Online PCPlaystationSportsStory

RRQ, Tim Esports Indonesia Penuh Prestasi

Apabila kita berbicara mengenai globalisasi, hampir di semua sektor-sektor kehidupan yang berada di bumi tercinta kita ini akan dan sudah mendapatkan pengaruh. Contohnya seperti soal gaya hidup, soal teknologi, dan juga beberapa aspek kehidupan lainnya. Nah salah satu aspek yang terkena pengaruh dengan signifikan adalah dunia olahraga.

Sumber : Devianart (Artwork by DupiiART)

Pada masa kini telah hadir sebuah istilah yang baru kedalam dunia olahraga yakni esports. Esports sudah menjadi salah satu cabang olahraga yang ikut diperlombakan dalam ajang Asian Games 2018 yang telah lalu. Apabila kita membahas seputar dunia esports, maka Negara kita Indonesia sudah mempunyai banyak tim-tim esports dan juga atlet-atlet esports yang telah berhasil mengharumkan nama bangsa sampai dengan level internasional.

Nah, salah satu timnya yang akan kita bahas ini adalah salah satu tim esport Indonesia yang telah banyak berprestasi baik itu di Nasional maupun Internasional. Yap! tim yang akan Mantragame bahas kali ini adalah Rex Regum Qeon atau yang biasa disingkat RRQ.

Rex Regum Qeon

Tim esports yang sepertinya sudah tak begitu asing lagi dikuping kita khususnya di kalangan para gamers, akan tetapi sepertinya masih sedikit asing bagi masyarakat awam.

Nama tim yang sedikit rumit ini adalah sebuah organisasi esports yang memiliki visi kedepan yakni ingin bisa memimpin sirkuit esports, khususnya di Indonesia, dengan mereka membuat nama serta membangun profesionalisme dengan tim yang diharapkan agar selalu konsisten juga dari individu-individu yang ada didalamnya, dengan hasrat yang sangat mendalam dan juga kemampuan untuk bisa berkontribusi banyak di kancah esports Nasional maupun Internasional.

Tim yang dibentuk pada bulan Oktober tahun 2013 silam ini, pada awalnya adalah tim yang terdiri dari para pemain game MOBA DotA 2 yang bisa dibilang yang terbaik yang berasal dari Indonesia yang sudah cukup dikenal dengan baik di komunitas esports internasional.

Tim yang Berprestasi

Sampai saat ini tim RRQ telah mampu mengumpulkan penghargaan mencapai 250 penghargaan, dari berbagai ajang turnamen esports dan juga dari berbagai divisi game yang mereka miliki dari tingkat nasional sampai tingkat internasional.

Sebagai tim esports yang sudah mempunya nama besar di Indonesia, RRQ tak cuma aktif di dalam satu divisi game saja. sampai sekarang ini, tim Rex Regum Qeon telah mampu mengembangkan organisasi esportnya menjadi keberbagai divisi permainan. Tak cuma di platfrom game online dengan basis PC, nama tim RRQ juga cukup disegani pada kancah mobile esports.

RRQ sampai saat ini sudah memiliki banyak divisi esports yakni mencapai 6 divisi, dan kemungkinan akan bisa bertambah, mengingat saat ini sudah hadir judul-judul game online yang hadir kepermukaan. Berbagai macam prestasi baik itu di level Nasional maupun di level Internasional telah berhasil mereka raih dan telah menjadikan RRQ sebagai tim esport yang sangat sukses di tanah air sampai saat ini.

Sampai saat ini tim RRQ sudah memiliki 6 divisi game yang berbeda, yakni Mobile Legends, PUBG Mobile, CODM, FIFA, Free Fire, dan juga Fortnite. Yuk kita intip beberapa divisi game milik RRQ dibawah ini.

Mobile Legends

Tepat di bulan Agustus tahun 2017 silam, melalui pengambilan alih dari roster tim Oxygen (O2), Rex Regum Qeon mencoba peruntungan mereka dengan mencoba melebarkan sayap merea di game esports yang sedang sangat digandrungi saat ini yakni Mobile Legends. Pada saat itu RRQ O2 memiliki anggota pemain yang bisa dibilang sebagai yang terbaik pada game Mobile Legends yang saat ini masih berada di deretan paling atas di top global dunia, walaupun memang terkadang mereka harus rela tersalip oleh pemain atau tim lain.

Sekarang divisi Mobile Legends memiliki 2 kelompok yakni RRQ Hoshi dan juga RRQ Sena.

FIFA

Sumber : Vivagoal

Rex Regum Qeon memutuskan untuk membentuk sebuah divisi game yang sampai saat ini memang hanya beranggotakan satu orang saja yakni divisi FIFA, game olahraga sepak bola yang pasti sudah kalian ketahui semua. Ega ‘Eggsy’ Rahmaditya sampai saat ini masih menjadi anggota tunggal pada divisi ini, Eggsy telah berhasil mengukir prestasi yang cukup gemilang yang telah mampu mengharumkan nama besar Indonesia dikancah Internasional.

Share Halaman ini Jika Kalian Suka

See the world through my lens All pictures are mine © "Diliat-liat aja dulu, siapa tau jodoh... "

Leave a Reply

You have to agree to the comment policy.