Review Harry Potter: Wizards Unite
AndroidDownloadIphone Apps

Review Harry Potter: Wizards Unite

Harry Potter: Wizards Unite adalah salah satu game di mana Anda tidak bisa duduk saja untuk melakukan sesuatu, Anda harus bangun, meninggalkan rumah, dan berjalan-jalan di berbagai lingkungan.

Masalah terbesar dengan Harry Potter: Wizards Unite adalah ada sistem energi. Mereka merancang sistem ini untuk membatasi berapa banyak yang dapat Anda lakukan per hari. Ini karena setiap mantra yang Anda gunakan menggunakan energi, dan kemudian Anda harus mengunjungi Inn untuk mengisi ulang.

Jika Anda telah memainkan Pokemon GO, maka sistem ini bukan hal baru bagi Anda, itu disebut PokeStop. Tapi masalahnya adalah, beberapa pertempuran kamu harus melemparkan lima atau lebih mantra untuk menjatuhkan makhluk itu. Sedangkan, ketika Anda mengunjungi sebuah Inn, Anda mendapatkan antara dua dan tujuh energi per Inn yang Anda kunjungi.

Ini berarti Anda bisa ‘bermain’ Harry Potter: Wizards Unite hanya untuk waktu yang singkat sebelum Anda perlu berhenti dan kunjungi Inns dan isi ulang. Yang terutama menyebalkan jika Anda mencoba pergi jauh dari rumah tetapi tidak dapat mencapai banyak hal.

Ketika Anda memiliki energi yang cukup untuk menghadapi musuh, penangkapan berakhir dengan cepat jika anda menggunakan Elemen AR dari Wizards Unite cukup bagus ketika mereka bekerja, tetapi yang perlu Anda lakukan adalah menggambar bentuk tertentu untuk membaca mantra. Saya merasa mereka harus memasukkan opsi untuk mengaktifkan mikrofon dan mengucapkan mantra atau sebaliknya.

Kritik ini adalah kritik yang mulai saya hadapi dalam beberapa menit pertama saya bermain. Setelah Anda bertarung dengan beberapa monster di area yang sama, Anda harus pindah ke zona berbeda untuk menemukan makhluk lain. Ada sepuluh zona, yang masing-masing memiliki registri sendiri untuk dikumpulkan dan diselesaikan.

Masalah dengan zona adalah Anda tidak dapat merencanakan ke depan. Ya, Anda dapat melihat apa yang ada di sekitar area langsung Anda, tetapi Anda bisa berjalan 15 menit di zona yang sama saat saat permainan mau di mulai.

Dalam permainan seperti ini, Anda ingin merencanakan di mana tepatnya untuk pergi, sehingga Anda dapat menangkap mereka semua sehingga untuk berbicara. Tetapi tampaknya Harry Potter: Wizards Unite mencoba menghentikan Anda. Itu termasuk batas energi untuk memperlambat Anda dan membuat beberapa zona lebih jarang muncul daripada yang lain.

Tapi saya pikir game sangat mirip dengan Pokemon GO.

Mengatakan game ini tidak menyenangkan atau malas itu tidak benar, Ini mungkin bukan salah satu game yang bisa Anda mainkan setiap hari.

Jika Anda menikmati Pokemon GO, maka Anda mungkin akan menikmati Harry Potter: Wizards Unite . Dengan itu, saya percaya Pokemon GO adalah permainan yang lebih baik dalam banyak hal.

Harry Potter: Wizards Unite memiliki gameplan dan pengembang yang sama dengan Pokemon GO.

"Saya tidak ingin menceritakan impian saya, saya ingin menunjukkannya"

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of