Review Game Full Metal Monsters, Dan Download Secara Gratis.
ActionAndroidDownload

Review Game Full Metal Monsters Dan Download lah Secara Gratis

Game Monster Full Metal adalah game tembak-tembakan dengan mengendarai avatar dinosaurus atau sebagainya dan dapat dimainkan empat/dua/satu rekan dalam satu tim bertarung dengan lawan lainya untuk mendominasi lebih dari lima lokasi utama di sebuah arena. Ini pada dasarnya adalah mode Penaklukan Battlefield pada skala yang jauh lebih kecil.

Anda mungkin akan cukup terkesan dengan game ini. Game ini sedikit terlihat seperti game battle royale tapi agak sedikit berbeda dengan lainya, game ini grafiknya agak memuaskan, dan dijaga agar tetap minimum sehingga mudah dikontrol di ponsel dengan kontrol sentuh.

Ada juga beragam dinosaurus yang tampak mengesankan untuk ikut berperang.  Ini bervariasi dari Velociraptors yang bergerak cepat hingga Pterodactylus yang terbang. Anda dapat melengkapi masing-masing avatar/hero dengan berbagai senjata berbeda dari senapan mesin hingga peluncur roket.

Setiap dinosaurus dapat membawa dua senjata sekaligus – baik dua yang sama, atau dua berbeda. Awalnya pilihan Anda terbatas, tetapi cukup cepat Anda akan dapat benar-benar membuat gaya bermain Anda sendiri dengan menggabungkan senjata dan gerakan unik dari setiap dinosaurus.

Dinosaurus juga memiliki kekuatan dan kelemahan mereka sendiri, dengan statistik seperti HP, Speed, Damage, Range, Armor, dan Shield bervariasi antara monster yang berbeda. Pada akhirnya, ada dapat mengatur sendiri untuk menyesuaikan mesin pembunuh Anda sendiri yang disetel dengan kemauan anda untuk berperang dengan Anda.

Tapi ada masalah yang cukup mencolok dengan Full Metal Monsters,  Dinosaurus berkisar dari opsi gratis, yang Anda buka saat naik level, dan opsi berbayar. Meskipun semua dinosaurus dapat dilengkapi dengan senjata apa pun yang Anda beli atau anda dapatkan, tidak ada cara untuk menyesuaikan statistik basis masing-masing.

Meskipun kami belum melihat sepenuhnya,  jika Anda membeli dinosaurus terbaik secara langsung, Anda akan benar-benar menghancurkan di medan perang.

Tidak hanya itu,  Anda mendapatkan banyak hal ini secara gratis dari naik level dan menonton iklan, Anda akan memiliki keuntungan yang cukup besar atas tim lawan Anda jika Anda membeli banyak ini.

Ini juga memiliki efek negatif pada gameplay selain aspek bayar untuk menang. Setiap pemain hanya dapat muncul sekali selama pertempuran secara default: tepat di awal. Setelah mati, Anda tidak dapat respawn kecuali Anda memiliki pengendara tambahan.

Akibatnya, pertandingan biasanya berakhir dalam menit pertama. Namun, jika Anda telah membayar banyak respawn, Anda dapat terus datang sampai tim lawan mati. Anda benar-benar dapat membayar untuk meraih kemenangan tanpa keterampilan.

Tidak hanya itu, tetapi tidak ada gunanya membuat mode default Penaklukan ketika seluruh pertandingan dimainkan dalam satu menit, dan semua pemain bergegas ke pusat untuk melihat siapa yang dapat membunuh yang lain terlebih dahulu. anda harus mencoba bermain dengan benar, menangkap poin di pinggiran.

Anda bahkan tidak perlu membidik! Cukup tekan ‘Kunci Target’ dan dinosaurus Anda akan terus menembak target terdekat secara otomatis sampai mereka mati.

Karena setiap pemain dapat melakukan ini, kontes secara harfiah ditentukan oleh siapa yang memompakan uang paling banyak ke dalam senjata mereka. Jika membidik tidak berperan dalam membunuh musuh terlebih dahulu, maka yang perlu Anda lakukan adalah membayar senjata paling mahal untuk menang secara otomatis. Sekali lagi, bayar untuk menang adalah wajah jeleknya.

Jadi, sementara kami awalnya terkesan dengan tingkat visual yang dipamerkan di Full Metal Monsters, bayaran yang jelas-jelas untuk menang yang menggerogoti seluruh pengalaman membuat sulit bagi kita untuk bahkan menggambarkan ini sebagai permainan. Ini hanya bentrokan kartu kredit yang sangat virtual, tanpa keahlian memainkan peran sama sekali.

Full Metal Monsters adalah penembak yang menyenangkan secara visual yang dengan cepat beralih ke pembayaran untuk memenangkan kejahatan. Tidak ada keterampilan di sini, hanya latihan yang dapat menghabiskan musuh paling banyak.

Share Halaman ini Jika Kalian Suka

"Saya tidak ingin menceritakan impian saya, saya ingin menunjukkannya"

Leave a Reply

You have to agree to the comment policy.