Review game demo Encodya, tentang petualangan seorang gadis dan robotnya
AdventureDownloadOffline PCOnline PC

Review game demo Encodya, tentang petualangan seorang gadis dan robotnya

Game Encodya adalah petualangan tentang seorang anak yatim piatu bernama Tina dan robot pelindungnya Sam-53, yang hidup di dunia yang basah, kelabu, dan masa depan yang memiliki kemiripan dengan dystopian Los Angeles dari Blade Runner. Game Ini sedang dikembangkan oleh Nicola Piovesan dan Chaosmonger Studio, dan sementara waktu rilis masih jauh – Piovesan saat ini mengharapkannya rillis pada tahun tahun 2020, dan itu sebenarnya cukup bagus untuk saat ini.

Memainkannya sangat mudah: Klik pada lokasi untuk dipindahkan (klik dua kali untuk menjalankan), atau klik pada objek untuk memunculkan menu berbasis konteks yang akan memungkinkan Anda untuk memeriksa suatu objek, berbicara, ambil, atau gunakan. Ada sedikit rahasia tersembunyi untuk ditemukan.”

Demo tersebut sebenarnya terjadi pada malam sebelum petualangan Encodya sepenuhnya di rillis, ketika Tina mencoba untuk kembali ke tempat berlindungnya.

Tapi itu juga cukup bagus: Dialognya konyol di tempat dan jelas tidak akan merevolusi genre point-and-klik, tetapi tampilan yang bersih dan sederhana dari karya seni yang cantik. Jika pengembang dapat mendukungnya dengan dialog yang bagus dan cerita yang layak, game Encodya bisa menjadi petualangan point-and-klik yang sangat mengesankan.

Encodya sebenarnya muncul dari Kickstarter 2018 yang sukses untuk film pendek animasi yang disebut Robot Will Protect You , yang muncul dari proyek Piovesan 2017 (juga sukses di Kickstarter) disebut Attack of the Cyber Octopuses ​​. Robot Will Protect You Akan menjanjikan sebuah videogame sebagai sasaran tambahan.

Untuk mengakses demo game Encodya, Anda harus mendaftar, yang dapat Anda lakukan di sini . Situs web khusus belum tersedia, tetapi Anda dapat mengetahui lebih lanjut tentang game di Facebook .

"Saya tidak ingin menceritakan impian saya, saya ingin menunjukkannya"

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of