Review Dota Underlords – Auto-Chess Sudah Tiba
AndroidDownloadIphone AppsOnline PCStrategy

Review Dota Underlords – Auto-Chess Sudah Tiba

Auto-Chess adalah genre baru
permainan yang menawarkan lebih dari game lain. Mungkin terdengar seperti
permainan strategi, tetapi ada elemen RPG dan Battle Royale yang dimasukan ke dalam permainan ini.

Catur Otomatis berbeda dari catur biasa dalam beberapa cara, yang paling terkenal, Anda bermain melawan delapan pemain, bukan hanya satu. Setiap putaran Anda memasuki toko dan mendapatkan pilihan pahlawan untuk disewa. Mempekerjakan para pahlawan dengan keterampilan yang sama memungkinkan bonus tertentu untuk menendang, termasuk lebih banyak HP atau hambatan sihir.

Seperti yang Anda harapkan, Anda tidak bisa bermain Catur melawan delapan pemain berbeda pada saat yang sama, itu akan terjadi kekacauan. Sebaliknya, setiap belokan Anda melawan musuh yang berbeda, jika Anda kalah dalam pertarungan ini, Anda akan mendapat kerusakan. Setiap pemain memiliki 100 health untuk memulai, dan hanya ada satu pemenang.

Catur Otomatis adalah salah satu dari permainan itu di mana Anda tidak bisa memasukkannya dan berharap untuk menang. Ada karakter dan kombinasi tertentu. Tapi begitu Anda sudah mendapatkan dasar-dasarnya, itu adalah
permainan yang menyenangkan untuk dimainkan.

Anda tidak dapat membeli unit hanya untuk melayani tujuan yang lebih besar. Ada sembilan kelas monster untuk direkrut, anda akan mendapatkan sejumlah monster tertentu dari setiap kelas akan mendapatkan bonus.

Mencocokkan tiga monster yang sama akan memungkinkan Anda untuk menggabungkan mereka bersama-sama untuk membuat versi dua bintang. Karakter memiliki sekitar dua kali lipat kesehatan dan kerusakan yang terjadi pada bintang satu, jadi bertujuan untuk mendapatkan karakter ke level dua atau lebih tinggi.

Seperti Battle Royale lainnya
game ada masalah waktu. Berapa lama satu pertandingan untuk selesai? jawabannya sedikit fleksibel, tetapi itu tergantung pada pertandingan.

Jika Anda salah satu yang pertama dihilangkan, maka game itu
mulai dari sepuluh hingga dua puluh menit. Tapi, jika Anda mencoba untuk menang, maka permainan
dapat bertahan lebih dari setengah jam.

Saya tidak tahu apakah kalian memiliki setengah jam untuk duduk di depan ponsel Anda sekaligus, tanpa melakukan hal lain, tetapi saya tidak.

Saya percaya game mobile harus cepat dan sederhana,
yang merupakan kebalikan dari Dota Underlords. Dota Underlords membingungkan untuk yang baru memainkan, ada begitu banyak elemen yang bisa mengubah cara permainan
players.

Saya akui itu tidak butuh waktu lama untuk anda mengerti apa yang
sedang terjadi dan apa yang harus Anda coba lakukan. Tapi banyak permainan yang gagal untuk mendapatkan keberuntungan.

Ya, Anda dapat memilih yang mana Unit untuk di tingkatkan yang paling cocok untuk Anda, tetapi Anda bisa memainkan seluruh game tanpa mendapatkan apa maumu. Saya butuh dua game sebelum saya mendapatkan salah satu dari peningkatan ini untuk saya sendiri.

Jika Anda menyukai game strategi yang menghabiskan banyak waktu, maka ini adalah game untuk Anda. Namun, jika Anda seperti saya dan tidak punya waktu satu jam untuk dua permainan catur otomatis, maka anda dapat memilih game yang lain.

Anda bisa menjadi lebih baik dalam memilih unit, meningkatkan dan memposisikan unti anda. Meskipun musuh memiliki unit dan keterampilan yang lebih baik maka bagaimana Anda bisa menang? Combat disimulasikan, jadi unit dan keterampilan yang lebih baik sama dengan kemenangan.

Menghabiskan beberapa jam di ponsel Anda sehari adalah normal. Tetapi, menghabiskan lebih dari 30 menit untuk satu permainan Auto-Chess terlalu banyak bagi saya.

Share Halaman ini Jika Kalian Suka

"Saya tidak ingin menceritakan impian saya, saya ingin menunjukkannya"

Leave a Reply

You have to agree to the comment policy.