Revenant, Legend Baru Apex Legends, Bukan Forge.
ActionNewsOnline PC

Revenant, Legend Baru Apex Legends, Bukan Forge.

Beberapa waktu yang lalu Developer game Respawn Entertainment dan juga Electronic Arts telah mengumumkan kepada para pemain setianya akan kehadiran dari Legend yang bernama Forge, yang disebut akan menjadi legend baru di game Apex Legends sekaligus juga untuk menyambut Season 4 dari game Apex Legends.

Namun baru – baru ini melalui trailer yang dirilis oleh mereka beberapa hari yang lalu, malah terlihat disana bahwa karakter legend yang digadang – gadang akan menjadi legend baru yakni Forge malah dibunuh oleh seorang karakter baru yang muncuk dengan berpenampilan seperti robot zombie. Nah, karakter ini lah yang diketahui akan menjadi legend baru yang sebenarnya di game Apex Legends Season 4 mendatang.

Ya, pihak dari Respawn Entertaintment dan EA pun telah resmi mengumumkan bahwa karakter yang mereka beri nama Revenant inilah yang akan hadir menjadi legens baru di game Apex Legends. Sementara itu Forge tidak jadi untuk dihadirkan karena ia sudah ‘dibunuh’ oleh Revenant di trailer barunya.

Tentunya kehadiran dari Legend Revenant ini sempat membuat para pemain terkejut. Hal ini dikarenakan sebelumnya telah beredar bocoran dibanyak forum yang mengatakan bahwa legend terbaru untuk game Apex Legends adalah Revenant dan bukanlah Forge.

Walaupun bocoran Revenant ini sudah sempat beredar sejak jauh – jauh hari, namun tetap saja hal seperti ini sama sekali tidak pernah diduga oleh para komunitas game. Berbagai komentar pun telah disampaikan di forum Apex Legends, banyak di antara mereka yang sangat senang dengan trik yang telah dilakukan oleh Respawn Entertaiment ini.

Kehadiran pertama kali dari Revenant ini sendiri adalah sewaktu Apex Legends menghadirkan mode Fight or Fright saat perayaan Hallowen yang mana saat itu Revenant terlihat sebagai salah satu Zombienya.

Pihak EA berhasil membuat para pembocor tersebut terkecoh dengan mereka mengumumkan akan kehadiran dari Forge. Meskipun begitu, pada akhirnya Revenant lah yang akan menjadi legend baru yang bisa kita pilih di game battle royale tersebut.

Dalam trailer terbaru yang dirilis oleh EA, disebutkan bahwa Revenant ini sebenarnya adalah seorang pria yang telah menjadi korban eksperimen sehingga ia harus kehilangan wujud asli manusianya dan berubah menjadi sebuah robot zombie.

Revenant Gameplay

Nah pada hari ini, EA kembali merilis video khusus untuk memberitahukan detail dari legend baru mereka tersebut, dan memperlihatkan skill serta kemampuan apa saja yang dimiliki oleh legeng Revenant

Seperti yang bisa kita saksikan pada video diatas, Legeng baru ini memiliki 2 skill aktif dan 1 skill pasif, sama seperti legend lainnya

1. Silence

Skill pertama ada Silence, dimana skill ini berupa bomb yang jika kita terkena dari ledekan itu akan membuat kita tidak bisa mengeluarkan skill legend yang kita pakai selama 10 detik.

2. Stalker

Lalu yang yang kedua ada skill pasif Stalker, skill passif ini akan membuat kita bisa berjalan lebih cepat saat mengendap (crouch) dan saat memanjat tembok, selain itu kita juga bisa memiliki vision untuk melihat musuh yang berada didalam gedung.

3. Death Totem

Lalu untuk skill ulty yang dimiliki adalah Death Totem. Jika kalian ingat dengan game mode Fight or Fright yang dihadirkan saat Hallowen kemarin, kita bisa menjadi zombie dan meningkatkan kecepatan serta kekuatan kita. Nah ini lah kegunaan dari ulty Revenant ini, ia akan melepas sebuah totem dan akan merubah rekan satu timnya menjadi seperti zombie dan bisa menghindari kita dari kematian selama durasi ulty ini berlangsung

Sangat menarik bukan dengan legend baru Revenant ini ?? Pastinya kalian sudah tidak sabar untuk segera mencicipi game Apex Legend Season 4 ini dan segera menggunakan legend baru Revenant. Untuk season 4 ini akan dirilis pada tanggal 4 Februari 2020.

Share Halaman ini Jika Kalian Suka

See the world through my lens All pictures are mine © "Diliat-liat aja dulu, siapa tau jodoh... "

Leave a Reply

You have to agree to the comment policy.