Resmi!!! Resident Evil 3 Remake Akan Rilis
ActionGame Offline PCNews

Resmi!!! Resident Evil 3 Remake Akan Rilis

Diawal rumor terkait eksistensi dari Resident Evil 3 Remake memang tengah ramai diperbincangkan oleh para pemerhati game dan juga gamers itu sendiri. Bahwa setelah kesuksesan Capcom dari Resident Evil 2 Remake, yang kini bahkan sempat digadang gadang sebagai salah satu calon terkuat untuk memenangkan penghargaan Game of the Year di The Game Awards tahun 2019, walaupun pada akhirnya penghargaan ini dimenangkan oleh game Sekiro : Shadows Die Twice. Akan menjadi langkah yang sangat rasional bagi pihak Capcom untuk melakukan hal yang sama dengan Resident Evil 3 milik mereka. Informasi lanjutan berikutnya datang dari beberapa media besar yang mengaku telah mendapatkan informasi terpercaya dari sumber yang juga terpercaya tentunya bahwa memang, proyek ini tengah dikerjakan dan kemungkinan akan dilepas di tahun 2020 – 2021 mendatang.

Banyak orang yang memprediksi bahwa pihak Capcom akan memperkenalkan projek Resident Evil 3 Remake ini kepada khalayak umum dalam hitungan beberapa bulan ini, dengan ajang The Game Awards 2019 yang lalu sebagai momen yang paling potensial. Di tengah rasa haus akan informasi ini, sebuah penampakan cover art pun muncul di situs Gamstat.com, situs ini adalah situs yang secara konsisten mengambil data game – game yang sudah terdaftar di platfrom Playstation Network. Kesalahan sepertinya sempat terjadi, dan dua buah gambar yang diyakini adalah cover art untuk game Resident Evil 3 Remake (Regular Japanese Edition) dan Resident Evil 3 Remake – Z Edition malah mengemuka.

Dan dugaan tersebut pun benar saja terjadi, Capcom akhirnya secara resmi mengumumkan akan kehadiran dari game Residen Evil 3 Remake. Game genre survival horor ini akan siap mereka luncurkan pada tanggal 3 April tahun 2020 nanti.

Kepastian ini mereka umumkan tepat pada ajang live streaming Sony State of Play pada 11 Desember 2019 waktu setempat. Resident Evil 3 kali ini akan hadir di platform PS4, Xbox One dan juga PC tentunya.

Capcom pun telah berjanji untuk meningkatkan kualitas game tersebut, baik itu dari segi grafis maupun gameplaynya. Sama seperti halnya RE:7 Biohazard dan RE:2, nantinya RE:3 juga akan menggunakan teknologi photogrammetry yang akan memberikan detail game agar terlihat lebih nyata dan menakutkan. Selain itu pihak Capcom juga menyisipkan seri Resident Evil: Resistance sebagai fitur multiplayer baru dalam RE:3 nantinya saat sudah dirilis.

Sama seperti RE:3 versi lawasnya terdahulu, game terbaru ini akan tetap menceritakan kisah tentang sang tokoh utama yakni Jill Valentine yang akan berusaha mencoba kabur dari kota yang penuh dengan zombie menyeramkan yang bernama Raccoon City.

Nantinya Jill akan bergulat dengan para zombie – zombie sampai nanti pada akhirnya Jill akan bertemu dan tentunya juga berduel dengan sang boss terakhir yakni Nemesis. Dari video trailer yang dirilis oleh pihak capcom, terlihat peningkatan yang amat sangat drastis terlihat di karakter karakter RE:3 ini.

Share Halaman ini Jika Kalian Suka

See the world through my lens All pictures are mine © "Diliat-liat aja dulu, siapa tau jodoh... "

Leave a Reply

You have to agree to the comment policy.