Remake Ulang Super Mario Bros Di Super Mario Maker 2
DownloadNewsTips and Trick

Remake Ulang Game Super Mario Bros

Super Mario Maker 2 akan menciptakan ulang Super Mario Bros. Game ini sangat sederhana dibandingkan dengan game-game selanjutnya, dan itu dibuat dengan sumber daya terbatas yang mungkin akan membuat alat-alat yang tersedia untuk pemain Mario Maker terlihat seperti NASA supercomputer. Tetapi ketika YouTuber Mayro menemukan dalam pencarian mereka untuk menciptakan kembali seluruh permainan asli bukan hanya Dunia 1-1 seperti tradisi “My First Level” itu sebenarnya benar-benar sulit.

Masalah pertama? Goomba yang berdiri terlalu berdekatan. Editor Super Mario Maker 2 menggunakan pola kisi yang ketat, membuatnya mudah untuk mengatur blok dan sebagian besar mereplikasi bagaimana level Mario sebenarnya dirancang. Tetapi hanya untuk sebagian besar. Di Super Mario Bros, beberapa Goomba berbaris dalam formasi satu persegi dan setengah dari satu sama lain. Tidak masalah, cukup tumpukkan Goomba kedua di atas Goomba raksasa (yang mengambil dua kotak), lalu tempelkan Goomba raksasa di tanah sehingga menghilang setelah memunculkan, sehingga meninggalkan Goomba berukuran normal satu setengah persegi. jauh dari teman dan pemainnya, tidak ada yang lebih bijak.

Tidak setiap masalah dapat diselesaikan dengan elegan. Anda tahu lift tak terbatas di Dunia 1-2, yang mengirim platform diskrit naik atau turun selamanya? Itu tidak ada di Super Mario Maker 2. Harus ada satu platform di trek naik-turun. Kemudian, Mayro menemukan bahwa versi Cheep Cheeps dari Mario Maker bergerak lebih cepat dan berperilaku berbeda dari rekan Super Mario Bros mereka, membuat permukaan air terasa jauh lebih berbahaya. Dilema lebih lanjut dengan kurangnya platform skala tip, peta yang tidak cukup lebar, dan kurangnya dukungan untuk trik loop-back yang digunakan game asli untuk membuat level puzzle.

Mayro akhirnya menyimpulkan bahwa Anda tidak dapat membuat semua Super Mario Bros di Super Mario Maker 2. Tapi saya pikir produk akhir mereka sebenarnya jauh lebih menarik, karena mereka masih melewati dan membangun semua 32 level dengan kompromi apa pun yang diperlukan untuk mempertahankan semangat dari aslinya.

Share Halaman ini Jika Kalian Suka

"Saya tidak ingin menceritakan impian saya, saya ingin menunjukkannya"

Leave a Reply

You have to agree to the comment policy.