Red Dead Redemption 2 Resmi akan Hadir di PC Tahun Ini
ActionAdventureNewsOnline PC

Red Dead Redemption 2 Resmi akan Hadir di PC Tahun Ini

Jika kamu para PC gamer yang berharap dan sempat mendengar rumor dan bisik bisik tetangga tentang game Red Dead Redemption 2 akan bisa di mainkan selain di konsol PS 4 yakni di PC, maka ini adalah berita bahagia untuk kalian guys. Ya, Red Dead Redemption 2 akhirnya resmi akan di rilis untuk platform PC dan dikonfirmasi langsung oleh pihak Rockstar Games.
Sudah bukan rahasia lagi bahwa dengan suksesnya GTA V, pihak Rockstar Games pasti akan mempertimbangkan platform PC sebagai rilis lanjutan untuk game Red Dead Redemption 2.

Secara tiba tiba , Rockstar Games resmi memberitahukan bahwa Red Dead Redemption 2 akan dirilis untuk PC, dengan proses pre-order yang sudah bisa kalian lakukan sekarang juga melalui Rockstar Games Launcher.
Pihak Rockstar Games memastikan bahwa nantinya beberapa launcher akan menghadirkan tanggal untuk pre-order yang berbeda beda. Namun sebagian launcher akan tetap mengusung satu tanggal rilis secara bersamaan, yakni pada tanggal 5 November 2019. Tapi sayang hal ini tidak berlaku untuk Steam, karena baru akan bisa melakukan pre-order dan rilis pada bulan Desember.

Berbeda Dengan Konsol

Kabar perilisan Red Dead Redemption 2 di PC tentunya adalah sebuah kabar yang sangat mengembirakan para PC gamer yang menanti nanti kehadiran game ini di PC, akan tetapi sepertinya bukan itu saja yang ingin Rockstar Games bawa ke kalangan PC gamer.

Dari website resmi Rockstar Games, pihak Rockstar Games mengumumkan bahwa game Red Dead Redemption 2 versi PC akan memiliki semacam konten baru yang belum ada di versi konsol.
Selain pembaruan dari segi teknis dan juga segi grafisnya (kabarnya game ini akan bisa dimainkan sampai resolusi 4K di PC), versi PC ini akan membawa sejumlah misi misi sampingan yang baru pada bagian misi Bounty Hunting dan Gang Hideouts. Tak ketinggalan juga dengan penambahan konten item yang menarik seperti senjata, dan tentunya masih banyak lagi.

Nantinya Red Dead Redemption 2 juga akan hadir dalam satu paket dengan mode Red Dead Online yakni versi online dari game Red Dead Redemption 2 yang tentunya akan langsung membawa update konten serta perbaikan patch yang terbaru dari versi konsol.

Jadi segera siapkan uang kalian untuk membeli game ini guys!!!

Share Halaman ini Jika Kalian Suka

See the world through my lens All pictures are mine © "Diliat-liat aja dulu, siapa tau jodoh... "

Leave a Reply

You have to agree to the comment policy.

WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com