Quest The Witcher 3 Family Matters
ActionOffline PCRole Playing

Quest The Witcher 3 Family Matters

Quest The Witcher 3 Family Matters adalah salah satu misi utama dan merupakan loncatan penting untuk membantu Anda menemukan di mana Ciri menghilang di The Witcher 3. Dalam Family Matters, Anda akan bekerja bersama Bloody Baron, seorang Nordling yang Nilfgaard berikan kendali atas Velen, tetapi dia bukan orang yang paling mudah bergaul. Sebelum dia dapat memberi Anda informasi lebih lanjut tentang keberadaan Ciri, ia akan meminta bantuan, menemukan istrinya, Anna, dan putrinya, Tamara. 

Yang berarti sudah waktunya untuk menjatuhkan monster pembunuh schtick untuk sementara waktu dan mengenakan topi detektif Anda. 

Terima pencarian, dan kemudian ikuti Baron menaiki tangga ke tempat Anda akan menyelidiki kamar Anna dan Tamara.

  • Anda dapat mengabaikan kamar Tamara sepenuhnya jika Anda hanya ingin kamar Anna yang melanjutkan pencarian, tetapi kami sarankan Anda mencari di sana semua sama karena mereka akan menjadi petunjuk keberadaannya jika Anda melakukannya.

Mencari di kamar Tamara tidak akan banyak berubah sampai Anda mencari salah satu peti, di mana Anda akan menemukan kunci serta dupa. Geralt akan membuat komentar tentang aroma yang sangat kuat, dan Anda akan diminta untuk mengikutinya.

Keluar dari kamar Tamara dan menuruni tangga, pastikan untuk mengikuti jalan sampai Anda menemukan koridor sempit dengan satu penjaga Baron di ujungnya. Setelah Anda sampai di sana, Anda akan menemukan pintu. Tekan terus. 

Ketika Anda melangkah masuk, Anda akan melihat bahwa Anda praktis berada di ruang penyimpanan Baron. 

  • Menjarah sesuka hati Anda, tidak ada penjaga Baron akan menghentikan Anda dan Anda akan menemukan beberapa hal yang cukup rapi untuk dijual atau dibongkar nanti. 

Begitu bagian dalam Anda dan melihat sekeliling, Anda akan melihat pintu lain. Yang ini akan dikunci, tetapi akan terbuka dengan kunci Tamara. Melangkah masuk dan Anda akan melihat altar, serta doa yang berbicara tentang hukuman. 

Share Halaman ini Jika Kalian Suka

"Saya tidak ingin menceritakan impian saya, saya ingin menunjukkannya"

Leave a Reply

You have to agree to the comment policy.