PUBG Mobile, Hati-Hati Bertemu Dengan Cheater
AndroidCheatEducationalTips and Trick

PUBG Mobile, Hati-Hati Bertemu Dengan Cheater

Cheater didalam game PUBG Mobile masih terus saja bermunculan disekitaran kita. Walaupun sang publisher game Tencent, sangat getol melakukan serangkaian update keamanan kepada para cheater yang terus saja berkeliaran.

Sumber : PUBG Mobile

Mungkin banyak diantara kalian yang juga pernah atau bahkan sering mengalami kekalahan yang sia-sia karena ulah dari para cheater yang meresahkan. Untuk cheatnya sendiri sebenarnya ada beberapa jenis cheat didalam game PUBG Mobile yang acap kali kita temui dan digunakan dengan tidak bertanggung jawab oleh para cheater.

Agar kalian bisa semakin waspada saat bermain, yuk kita simak kumpulan-kumpulan cheat yang sering digunakan oleh para cheater di game PUBG Mobile yang sudah Mantragame rangkum dibawah ini.

Untuk sekedar kalian ketahui cheat ini biasanya memakai beberapa tools atau aplikasi yang khusus seperti contohnya Game Guardian dan LuluBox. Harap kalian tidak mencoba untuk melakukan cheat ya guys!

No Grass

Siapa diantar kalian para player yang sering memanfaatkan rumput untuk bersembunyi dan mengendap-ngendap ? Pada map Erangel dan juga map Sanhok memang akan memberikan keuntungan untu tipikal pemain seperti kalian, karena dengan banyaknya rumput yang tinggi yang bisa kalian pergunakan untuk bersembunyi.

Namun dengan cheat No Grass ini, sang cheater akan dengan mudah bisa melenyapkan semua rerumputan. Dengan begitu otomatis sang cheater akan dengan mudah bisa melihat posisi kalian yang sedang sembunyi di semak-semak dan rerumputan yang tinggi. Bahkan Ghillie Suit pun menjadi tidak ada gunanya.

Healing Super Instan

Dengan menggunakan cheat ini, sang cheater aka dengan mudah mengembalikan darah mereka sampai full dengan hitungan waktu yang sangat cepat.

Cheat ini awal mulanya muncul di PUBG PC. Selain Instant Healing ini, terdapat juga Instant Revive. Dengan menggunakan Instant Revive, kalian akan bisa merevive teman satu tim kalian yang sedang knock cukup dengan satu sentuhan saja. Tentunya hal ini akan membuat tim kalian menjadi susah mati. Sunggu perbuatan yang tercela.

Antena dan Magic Bullet

Cheat dengan nama Antena ini dipakai agar bisa mengetahui posisi musuh dengan mudah hanya dengan cara menarik garis dari indikator kompas yang berada pada bagian atas layar.

Jika cheat ini dipadukan dengan cheat Magic Bullet maka kalian bisa melakukan auto headshot dengan mudah. Jadi kearah manapun kalian menembak, peluru yang keluar tersebut akan selalu tepat mengenai musuh yang sebelumnya sudah terdeteksi dengan garis dari cheat Antena.

Wall Hack

Cheat yang berbahaya dan sangat menjengkelkan berikutnya adalah Wall Hack. Ya ini adalah cheat yang pasti sangat dibenci oleh semua pemain PUBG Mobile. Karena dengan menggunakan cheat ini, para cheater akan mampu untuk melihat kalian walaupun kalian sedang bersembunyi di balik tembok ataupun rerumputan.

Tak kalah menyebalkannya dengan Wall hack adalagi yang cheat yang bernama Wall Shot. Bagaimana tidak menyebalkan, dengan cheat ini para cheater akan bisa membunuh kalian dengan tembakan peluru yang bisa menembus tembok. Apakah kalian pernah menjadi korban dari cheat ini?

Speed Hack dan Jump Hack

Cheat berikutnya yang satu ini akan sangat menguntungkan pergerakan dari para cheater. Dengan menggunakan Speed Hack, cheater akan mampu melakukan pergerakan yang sangat cepat dan sangat sulit untuk dikenai tembakan.

Selain itu juga ada cheat yang bernama Ultra High Jump, yang dengan cheat ini akan membuat pemakainya melompat dengan sangat tinggi. Setidaknya bisa mencapai 40 meter, dengan cheat ini maka para cheater akan mampu untuk naik ke atas bangunan yang tinggi tanpa perlu untuk naik tangga dan bisa menyergap musuh dengan mudah.

Auto Aim dan No Recoil

Dengan menggunakan cheat Auto Aim ini, cheater tidak perlu repot-repot untuk mengarahkan tembakannya ke musuh. Sebab dengan cheat ini para cheater bisa membidik musuh dengan otomatis.

Bantuan cheat lainnya adalah No Recoil, yang mana cheat ini akan membuat tembakan menjadi lebih presisi dan untuk menghindari tembakan yang meleset. Cheat ini terbilang sangat umum dan acap kali sering ditemui ditengah permainan.

Nah itu tadi kumpulan-kumpulan cheat yang perlu kalian ketahui.

Walaupun dengan menggunakan cheat ini makan permainan akan terlihat menjadi menyenangkan karena kalian bisa menang dengan mudah. Harus selalu kalian ingat, bahwa menggunakan cheat bukanlah sebuah tindakan yang sportif, dan tentunya tidak disukai oleh banyak orang.

Selain merugikan orang lain, menggunakan cheat juga akan merugikan diri mu sendiri, karena kalian bisa mendapatkan Banned secara permanen jika ketahuan menggunakan cheat. Juga kalian akan menjadi cepat bosan dengan permainan karena terlalu sering menang dengan mudah.

Jika kalian sampai terbunuh didalam permainan oleh player yang menggunakan cheat, jangan segan-segan untuk melakukan report agar bisa segera ditindak lanjuti oleh pihan Tencent.

Game PUBG Mobile ini bisa kalian di platform Android dan juga IOS, dan untuk kalian yang ingin memainkan game PUBG Mobile di PC silakan baca artikel berikut ini.

Share Halaman ini Jika Kalian Suka
Review Game

yuk kita simak kumpulan-kumpulan cheat yang sering digunakan oleh para cheater di game PUBG Mobile yang sudah Mantragame rangkum dibawah ini.

  • Desain Game
  • Kemudahan Bermain
  • Keseruan Bermain
User Rating: 0 ( 0 Votes )

See the world through my lens All pictures are mine © "Diliat-liat aja dulu, siapa tau jodoh... "

Leave a Reply

You have to agree to the comment policy.