PUBG Mobile, Cara Resmi dan Gratis Bermain Di PC
AndroidOnline PCTips and Trick

PUBG Mobile, Cara Resmi dan Gratis Bermain Di PC

PUBG Mobile untuk PC saat ini sepertinya lebih banyak digemari jika dibandingkan dengan PUBG versi PC itu sendiri. Pihak Tencent pun selaku publisher dari game yang sempat fenomenal ini mau mendengarkan dan juga memahami keinginan para fans setia mereka. Jadi sudah sewajarnya saja jika pada akhirnya Tencent mencoba meluncurkan emulator Tencent Gaming Buddy.

Buat kalian yang belum tau, Tencent Gaming Buddy ini adalah emulator resmi yang bisa kalian manfaatkan untuk bermain PUBG Mobile dan juga banyak game lainnya langsung di komputer kamu.

Jadi kalian termasuk yang lebih senang bermain PUBG Mobile di PC atau di Smartphone kalian ?? Jika lebih senang di PC, maka Mantragame sudah menyiapkan beberapa tips untuk kalian semua agar bisa bermain PUBG Mobile di komputer kalian dirumah.

Nah buat kalian yang sudah penasaran dengan bagaimana cara bermain PUBG Mobile di PC kalian, yuk langsung saja simak ulasan di bawah ini!

Spesifikasi Minimum PC

Agar kalian bisa menjalankan aplikasi PUBG Mobile di komputer dengan lancar, maka kalian harus pastikan dulu spesifikasi dari PC kalian sudah memenuhi standar minimumnya.

Spesifikasi minimum :
OS : Windows XP
Processor : Intel/AMD Dual Core
RAM : 2 GB
Graphics : Intel/AMD/NVIDIA

Spesifikasi Rekomen :
OS : Windows 7 / Windows 10
Processor : Intel/AMD i5 atau yang lebih tinggi
RAM : 8 GB
Graphics : AMD/NVIDIA discrete graphics, GTX660 atau yang lebih tinggi

Cara Bermain Dengan Emulator Resmi

Seperti yang sudah kalian baca sebelumnya, Tencent sang publisher PUBG Mobile mempunyai emulator resmi milik merka yakni Tencent Gaming Buddy. Kalian bisa mengunduh emulator ini secara gratis. Berikut ini adalah langkah-langkah untuk mengunduh dan menginstal sampai cara untuk menggunakannya.

Pertama, unduh aplikasi emulator Tencent Gaming Buddy di situs resmi Tencent atau kalian langsung saja klik di tautan berikut ini.

Sumber : GGWP.ID

Pada website utama yang sudah kalian kunjungi, kalian bisa langsung saja klik UNDUH dan tunggu sampai dengan proses download selesai. Proses ini sepertinya tidak terlalu membutuhkan waktu yang lama karena file .exe ini hanya berukuran kurang lebih 8 MB.

Kedua, setelah proses unduh langsung saja buka file .exe dan jalankan proses instalasi dengan klik INSTAL.

Sumber : GGWP.ID

Ketiga, setelah proses instalasi selesai langsung jalankan aplikasi Tencent Gaming Buddy dengan klik tombol START.

Sumber : GGWP.ID

Nah setelah masuk halaman utama aplikasi emulator ini akan terlebih dahulu mengunduh semua file source engine.

Sumber : GGWP.ID

Pastikan ya kalo kalian mempunya koneksi internet yang baik, karena akan membutuhan waktu yang cukup lama karena ukuran game yang cukup besar.

Keempat, setelah proses unduh source selesai kalian bisa langsung ke game center dan pilih PUBG Mobile.

Sumber : GGWP.ID

Setelah itu langsung saja klik tombol unduh dan PUBG Mobile akan segera terinstal di PC kalian.

Selesai! Nah sekarang kalian bisa langsung login menggunakan akun PUBG milik kalian dan bisa segera mulai mabar deh bareng temen-temen kalian.

Sumber : GGWP.ID

Terdapat banyak keistimewaan dari emulator ini, salah satunya adalah kalian bisa memainkan lebih dari satu game dengan menggunakan emulator ini! Ini lah alasan mengapa kalian harus download Tencent Gaming Buddy!

Itu tadi tips bermain PUBG Mobile PC yang legal dan aman untuk kamu. Ada yang pernah coba main dengan download Tencent Gaming Buddy juga? Jangan lupa untuk meninggalkan komentar kalian yaa !

Share Halaman ini Jika Kalian Suka

See the world through my lens All pictures are mine © "Diliat-liat aja dulu, siapa tau jodoh... "

Leave a Reply

You have to agree to the comment policy.