Pilihan Game Untuk Kalian Pejuang Stay at Home
EducationalGame Offline PCOnline PC

Pilihan Game Untuk Kalian Pejuang Stay at Home

Dalam situasi yang genting saat ini karena penyebaran wabah virus Covid-19, pemerintah kita memberlakukan anjuran kepada kita untuk melakukan karantina terhadap diri sendiri atau WFH (Work from Home). Hal ini tentunya harus kita patuhi demi untuk menekan penyebaran dari virus Covid-19.

Nah, mungkin untuk gamers seperti kalian sudah tidak bingung lagi harus melakukan kegiatan apa selama diam didalam rumah, karena kalian tentunya bisa puas bermain game dirumah kalian masing-masing.

Tapi mungkin yang akan membuat kalian bingung adalah, game apa yang harus kalian mainkan agar tidak bosan selama self-quarantine ini.

Kali ini Mantragame akan memberikan kepada kalian, game-game rekomendasi yang bisa kalian pertimbangkan untuk dimainkan selama kalian berdiam diri dirumah.

Dalam daftar ini, Mantragame akan mengisi dengan judul-judul game dengan Replayability yang tinggi, artinya game yang akan kalian coba ini, merupakan game yang bisa kalian mainkan secara terus menerus tanpa akan merasa cepat bosan. Kuy langsung disimak daftar dibawah ini guys!!!

Game Online Kompetitif

Untuk diposisi nomor satu, tentu saja sudah bisa dipastikan adalah game yang secara keseharian sudah sering kalian mainkan, contohnya seperti game Mobile Legends, game online PC Dota 2, dan juga game peperangan seperti CS:GO, Rainbow Six: Siege, atau Point Blank, dan juga masih banyak lainnya lagi.

Di dalam setiap permainan, kalian akan bertemu dengan pemain yang berbeda-beda dan juga kalian dipaksa untuk bisa menggunakan strategi yang berbeda dan baik juga tentunya, yang mana akan menjadikan tiap permainan demi permainann menjadi sebagai pengalaman yang baru juga.

Tentunya kalian juga bisa janjian dengan teman kalian untuk bermain di satu party, yang mana game akan terasa lebih seru.

GTA V

Game legendaris yang tentunya sudah kita ketahui semua, dan juga game yang umurnya sudah memasuki usia yang tua untuk hitungan sebuah game ini juga bisa kalian coba mainkan saat kalian berdiam diri di rumah, dengan banyaknya side mission dan juga misi utama didalam game ini, tentunya membuat GTA V menjadi salah satu game yang replayability nya tinggi.

Perlu kalian ingat juga bahwa game GTA V mempunyai mode online dengan berbagai macam misi yang bisa kalian mainkan, dan kalian bisa bertemu dengan pemain lainnya dari seluruh dunia.

Minecraft

Game dengan tampilan serba kotak-kotak satu ini tentunya mempunyai tempat didalam daftar ini, kalian bisa mencoba memainkan game ini sendiri atau juga bisa bersama dengan teman kalian. Batas permainan dari game Minecraft ini adalah imajinasi kalian sendiri, terserah kalian ingin membuat apa saja yang kalian mau dan bisa kalian pamerkan nanti ke dalam komunitas.

Dead Cells

Didalam game Dead Cells ini, kalian akan bermain dengan mode platformer yang akan melawan banyak jenis monster dengan senjata-senjata yang nantinya bisa kalian ganti-ganti seiring dengan berjalannya game, kalian juga akan dituntut untuk menang melawan beberapa boss yang menantang yang benar-benar akan menguji kelincahan dari tangan dan juga reaksi kalian.

Di karenakan game ini bergenre roguelike, maka pengalaman bermain kalian dalam permainan pertama, kedua, dan permainan seterusnya dijamin akan selalu berbeda-beda dan juga akan memberikan kalian tantangan untuk bisa kalian selesaikan dan perjalanannya dengan item yang sudah disediakan.

Di saat masa-masa genting karena serangan dari virus COVID-19 ini, ada baiknya untuk kalian semua tidak keluar dari rumah kalian untuk sementara waktu, demi memutus dari penyebaran virus COVID-19 ini.

Ada banyak hal yang bisa tetap kalian lakukan meski di dalam rumah, contohnya seperti bermain game, menonton video YouTube, dan masih banyak kegiatan lainnya.

Jadi stay strong, staf safe and stay at home buat kita semua, mari kita berdoa agar wabah ini bisa segera cepat berlalu, dan kita selalu diberikan kesehatan.

Share Halaman ini Jika Kalian Suka

See the world through my lens All pictures are mine © "Diliat-liat aja dulu, siapa tau jodoh... "

Leave a Reply

You have to agree to the comment policy.