Peringkat FIFA 20: Daftar lengkap datang, kebocoran data pemain termasuk Messi, Ronaldo dan banyak lagi
PlaystationSports

Peringkat FIFA 20 Bocornya Data Pemain termasuk Messi, Ronaldo dan banyak lagi

EA telah mengungkapkan bahwa peringkat 100 besar FIFA 20 diumumkan pada hari Senin, 9 September bulan lalu. Mereka telah mengkonfirmasi pemain yang akan menjadi 100 peringkat teratas FIFA 20, dari yang diharapkan seperti Messi, hingga beberapa pemain yang tidak mungkin seperti Szczesny, Sule, dan Witsel.

Dengan EA yang kehilangan hak Juventus untuk Konami, tampaknya status Christiano Ronaldo sebagai pemain aktif terbaik dalam permainan. Ronaldo mendapat OVR 93, sedangkan Messi mencetak 94. Itu dibagi menjadi 87 langkah, 92 tembakan, 92 passing, 96 dribbling, 39 bertahan, dan 66 fisik.

Dengan musim baru yang sedang berlangsung, peringkat FIFA 20 telah menjadi topik hangat di media sosial – dan sekarang kita tahu bagaimana orang-orang seperti Christiano Ronaldo dan Eden Hazard akan terbentuk dalam permainan baru. Kebocoran peringkat FIFA 20 yang besar tampaknya telah menurunkan skor OVR untuk para pemain dari Barcelona, ​​Real Madrid, dan lainnya – dan kalian dapat bertaruh akan ada lebih banyak lagi di masa depan di tanggal rilis FIFA 20 pada 24 September.

Kebocoran peringkat FIFA 20 berasal dari Tim Ultimate yang disebut FUTDonk, yang tidak akan mengungkapkan sumbernya – konon seorang jurnalis Spanyol atau anggota Tim EA – tetapi memiliki reputasi yang kuat di antara komunitas FIFA. Di bawah ini kami akan melihat beberapa pemain terkenal yang ia berikan peringkat FIFA 20, diikuti oleh daftar semua yang tampaknya bocor.

Tanpa Juventus dalam permainan, Ronaldo tetap di klub pengganti yang disebut FIFA 20 Piemonte Calcio. Kalian dapat mengasumsikan bahwa OVR 93-nya lebih buruk daripada Messi. Namun Ron akan tetap menjalankan sebagian besar lawan, dengan skor 89 langkah, 93 tembakan, 82 umpan, 88 dribbling, 81 fisik, dan 35 pertahanan.

Share Halaman ini Jika Kalian Suka

Still a live

Leave a Reply

You have to agree to the comment policy.