Pengumuman Fortnitemares 2019
ActionAdventureAndroidNews

Pengumuman Fortnitemares 2019

Fortnitemares akan datang kembali untuk Halloween 2019 dan itu semua dimulai pada tanggal 29 Oktober, mengumumkan pagi ini melalui resmi Fortnite Twitter. Beberapa hari sebelum Halloween dan kemungkinan beberapa hari setelah Kalian sudah berpakaian dan terlalu mabuk di pertumpahan darah disko lokal.

Sebagai bagian dari tradisi tahunan, Epic hantu peta Fortnite dengan beberapa jenis Halloween yang mengejutkan, dan jika kebanyakan Fortnite Halloween Skin itu telah mengaduk-aduk setiap indikasi, ini mungkin acara yang terbesar Fortnitemares sebelumnya. Setidaknya, itu akan menjadi yang paling mahal untuk siapa pun yang berharap untuk berpenampilan dalam game.

Fortnitemares dimulai pada tahun 2017 sebagai bintang acara Dunia dengan misi khusus, senjata, pahlawan dan sejenisnya, semua tempat bertema. Tahun lalu membawa Fortnitemares ke Battle Royale dengan kubus ungu jahat merajalela pulau yang bernama Cube Monsters, hal baru yang sebagian besar pemain akhirnya lama-lama tidak menyukainya sebelum acara berakhir.

Tapi tahun ini, hanya beberapa minggu ke Fortnite Chapter 2, tidak ada yang mengatakan apakah Epic akan melakukan dengan Fortnitemares. Monster Cube akan menjadi tak berguna jika sudah terungkap. Jadi apa, kemudian? ikan zombie? Sebuah mode permainan yang unik? Perubahan peta bertema? Mungkin Epic akhirnya mengungkapkan bahwa Fortnite adalah kenyataan dan bahwa dunia ini adalah pertandingan sepanjang waktu.

Share Halaman ini Jika Kalian Suka

Still a live

Leave a Reply

You have to agree to the comment policy.

WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com