Pemain Destiny 2 Membangun Karakter Di Crucible
ActionAdventureAndroidAndroid AppsTips and Trick

Pemain Destiny 2 Membangun Karakter Di Crucible

Selama bertahun-tahun, pemain Destiny 2 telah mengandalkan situs pihak ketiga untuk mentransfer item, memeriksa statistik karakter dan tindakan lainnya yang kikuk atau tidak tersedia dalam game. Berkat aplikasi Crucible yang baru diciptakan oleh pengembang web Grant Skinner dan Mike Chambers, pemain sekarang dapat menambahkan aplikasi PvP didedikasikan untuk toolbox mereka.

Sebagai the official Redrix website menjelaskan, aplikasi ini tersedia secara gratis di App Store atau melalui Google Play. Setelah kalian login dengan PS4, Xbox One atau akun Steam, kalian dapat menggunakan Redrix untuk memeriksa pertandingan dan karir statistik untuk setiap karakter kalian. Ini termasuk hasil hingga 100 game terbaru. Pemain hardcore juga dapat membandingkan statistik mereka dengan rata-rata pemain, dan pemain lebih santai dapat memeriksa untuk melihat berapa banyak pertandingan yang mereka butuhkan untuk bermain untuk mengklaim hadiah Crucible Powerfull minggu ini.

Redrix adalah aplikasi penuh lemak, dan di atas set fitur tersebut, presentasi juga mengesankan. Aku mencoba aplikasi sendiri, dan setelah menavigasi beberapa masalah Sign-in (jika Kalian bermain pada PC, Kalian memerlukan Steam ID number kalian, bukan username mu), saya menemukan bahwa ia bekerja dengan sempurna. Antarmuka yang bersih dan di navigasi. Saya bermain beberapa pertandingan untuk melihat seberapa cepat update, dan saya terkejut, aplikasi menampilkan peta sebelum kalian load ke pertandingan. Jika kalian ingin meningkatkan permainan Crucible mu, Redrix pasti layak digunakan.

Share Halaman ini Jika Kalian Suka

Still a live

Leave a Reply

You have to agree to the comment policy.

WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com