Panduan Cara Bermain Teamfight Tactics
DownloadOnline PCStrategyTips and Trick

Panduan Cara Bermain Game Teamfight Tactics

Game Teamfight Tactics telah menjadi latecomer untuk Autochess, tapi itu pasti membuat heboh. Namun, jika Anda benar-benar seorang pemula di dunia League of Legends, dengan mode permainan ini bisa menjadi satu setengah misi. Lihatlah panduan pemula kami yang praktis untuk Teamfight Tactics. Kami akan menguraikan dasar-dasarnya, menjelaskan cara kerja karakter, dan juga memberikan Anda beberapa tips praktis.

Sebelum Anda berpikir untuk roda pelatihan Teamfight Tactics tersebut, Anda memerlukan akun  League of Legends . Meskipun mode permainan jelas terpisah dari MOBA utama, akun itu adalah tiket emas Anda untuk mengaksesnya. Setelah Anda membuat akun di server yang Anda pilih dan mengunduh klien, Anda akan pergi.

Setelah Anda masuk ke klien, klik pada tab Teamfight Tactics di bagian atas beranda yang akan membuat Anda ke mode permainan, dan juga menunjukkan kepada Anda setiap misi mingguan yang relevan. Anda dapat mengantri untuk Teamfight Tactics dengan orang-orang di daftar teman Anda, atau Anda bisa melakukannya sendiri. Mode permainan masih dalam versi beta, itulah sebabnya mungkin masih ada beberapa yang perlu perbaiki tetapi Anda harus dapat menemukan kecocokan tanpa masalah saat Autochess ini masih panas. Fakta bahwa ini sekarang menjadi mode permainan permanen League of Legends harus menjadikan pencocokan dengan anggota komunitas lainnya lebih seperti cakewalk.

Jika Anda bukan seseorang yang akrab dengan genre Autochess, maka Teamfight Tactics mungkin sedikit untuk diterima. Pada intinya, ini adalah pertarungan 8 pemain. Anda melawan lawan Anda dalam serangkaian pertempuran di grid, dengan juara League of Legends sebagai pahlawan pilihan Anda. Anda harus mempersenjatai juara Anda dengan senjata yang sesuai, bergabung dengan juara lain yang bekerja dengan baik, dan pastikan Anda menjaga mereka seaman mungkin dari pihak lain.

Di mana Bagian Autochess masuk? Nah, di luar mempersenjatai, memilih comp tim Anda, dan memastikan bahwa semua orang berdiri di tempat yang tepat, seluruh proses berjalan secara otomatis. Betul, Anda harus menyaksikan pasukan Anda menjatuhkan lawan tanpa keadaan menjadi sulit. Tim pemain akan saling berhadapan seperti ini sampai seorang menjadi pemenang.

Anda dapat memposisikan juara Anda di atas kotak dan Anda akan berhadapan langsung dengan satu lawan hingga menjadi pemenang. Ini terjadi dalam beberapa ronde, dan akhir setiap ronde akan membuat emas dihabiskan untuk memenuhi juara Anda untuk putaran selanjutnya. Setiap tahap Teamfight Tactics juga akan memberi Anda waktu untuk menghabiskan emas itu untuk membeli juara baru, atau memberi Anda kesempatan untuk mendapatkan juara gratis. Juara yang tersedia untuk pembelian akan tergantung pada Level Pemain Anda.

Share Halaman ini Jika Kalian Suka

"Saya tidak ingin menceritakan impian saya, saya ingin menunjukkannya"

Leave a Reply

You have to agree to the comment policy.