Naruto Slugfest, Game Mobile Baru Dari Cubinet
AdventureAndroidIphone AppsNews

Naruto Slugfest, Game Mobile Baru Dari Cubinet

Sebagai salah satu anime Shonen Jump terkemuka dari banyaknya jenis anime yang sama, terdapat banyak sekali pengembang game yang tertarik untuk bisa membuat adaptasi berupa game dari serial ini. Salah satunya yang terbaru untuk ikut mencobanya adalah Cubinet Interactive yang baru-baru ini mencoba peruntungan mereka dengan merilis game mobile terbaru, yakni Naruto Slugfest.

Untuk kalian para penggemar anime Naruto, game ini sudah bisa kalian unduh karena game ini sudah dirilis pada taggal 20 Maret 2020 kemarin.

Dilansir dari situs Cubinet, game ini akan dihadirkan sebagai jenis game MMORPG Open-World 3D pertama yang mengadaptasi cerita serial dari Naruto Shippuden. Jika dilihat dari genre ini, ini artinya kalian akan bisa memainkan game mobile Naruto Slugfest ini secara online dan akan bisa bermain bersama dengan player lainnya yang tersebar dari seluruh penjuru dunia.

Nantinya di dalam game ini kalian harus menyelesaikan sebuah misi utama yang alurnya akan mengikuti caerita asli dari serial Naruto Shippuden. Lebih tepatnya game ini akan bercerita di waktu dua tahun setelah Naruto pergi berlatih dengan sang guru, Jiraiya.

Layaknya misi yang akan diberikan oleh sang Hokage, tugas yang akan kalian jalani juga memiliki masing-masing peringkat kesulitan sendiri, contohnya seperti dari misi D-Rank sampai S-Rank yang tentunya akan penuh dengan tantangan yang menarik.

Tidak hanya akan menjalani misi utama, di dalam game Naruto Slugfest ini juga terdapat fitur PvP mulai dari 1 vs 1, sampai dengan 20 vs 20. Bisa kita bayangkan akan betapa serunya game ini saat kita mainkan secara online dan bersamaan dengan banyak player lainnya didalam satu waktu.

Agar kalian mampu memenangkan mode duel ini dan menjadi yang tak terkalahkan, sang developer Cubinet telah menyediakan fitur upgrading karater milik kalian yang akan membutuhkan beberapa material yang penting yang bisa kalian dapatkan ketika kalian berhasil menyelesaikan misi yang kalian dapatkan.

Tidak hanya sampai di situ saja, terdapat sampai puluhan karakter ikonik yang akan kalian dapatkan di game ini. meskipun untuk mendapatkan beberapa dari mereka kalian harus melakuakan pembayaran digital, tapi harga yang ditawarkan tidaklah terlalu mahal. Terlebih untuk kalian para penggemar setia dari serial anime Naruto.

Namun jika mengingat game ini akan mengusung tema Open-World dan juga dengan grafis yang mulus di 60FPS, tentunya kalian akan membutuhkan gadget smartphone yang mumpuni. Selain itu juga, kalian harus menyediakan atau menyisihkan kapasitas memori penyimpanan kalian sebesar 1,8gb agar bisa mengunduh game ini.

Dilihat secara keseluruhan, game Naruto Slugfest ini akan dirilis di berbagai negara-negara di Asia Tenggara, contohnya seperti Malaysia, Singapura, Indonesia, Thailand, Myanmar, Brunei, Kamboja, Filipina, Vietnam. Terlebih lagi, para pemain yang berasal dari India dan Australia juga mendapatkan kesempatan untuk bisa merasakan keseruan dari game ini.

Apakah sobat Mantragame sudah mencoba game ini ? Jika sudah jangan segan-segan untuk meninggalkan kesan kalian di kolom komentar ya!!!

Share Halaman ini Jika Kalian Suka

See the world through my lens All pictures are mine © "Diliat-liat aja dulu, siapa tau jodoh... "

Leave a Reply

You have to agree to the comment policy.