Monster Hunter World: Iceborne Viper Tobi Kadachi – tips dan trik untuk mengalahkannya
ActionAdventurePlaystationTips and Trick

Monster Hunter World: Iceborne Viper Tobi Kadachi – tips dan trik untuk mengalahkannya

Hoarfrost Reach benar-benar penuh dengan teror dan Monster Hunter World Iceborne Viper Tobi-Kadachi adalah salah satu subspesies baru yang bertujuan untuk mengubah segalanya dalam ekspansi. Kalian harus memiliki kecerdasan tentang diri kalian sendiri jika tidak ingin menjadi cemilan Wyvern ini di Monster Hunter World: Iceborne. Tidak seperti sepupunya yang menyenangkan, varian berbisa ini memberikan gas beracun mematikan yang dapat mengurangi kesehatan Kalian dalam hitungan detik jika tidak berhati-hati.

Viper Tobi-Kadachi jauh lebih mobile daripada varian regulernya dan bisa terbukti agak menantang, apalagi ketika Kalian mencoba untuk terus-menerus menyerang sambil menghindari ayunan ekor berbisa dan gigitan tulang yang berderak. Jika Kalian pikir mendaratkan pukulan pada Tobi-Kadachi itu rumit, maka kalian harus lebih berhati-hati ketika harus berjuang melawan racunnya. Untungnya, panduan praktis kami bertujuan untuk memberikan Kalian semua tips dan trik yang Kalian butuhkan untuk mengalahkan Wyvern yang beracun ini.

Seperti namanya, Viper Tobi-Kadachi memiliki racun. Pemangsa ini menyelinap di sekitar Hoarfrost Reach untuk mencari mangsa yang bisa diserang dengan ekornya yang beracun. Sementara Tobi-Kodachi biasa menggunakan pohon-pohon Hutan Kuno untuk melancarkan serangan udara yang mematikan, subspesies baru Iceborne dapat ke langit dan memberikan serangan ekor besar berkat membran seperti parasutnya yang membentang dari pergelangan tangan sampai ke pergelangan kaki.

Share Halaman ini Jika Kalian Suka

Still a live

Leave a Reply

You have to agree to the comment policy.