Monster Hunter World: Iceborne – Banbaro Binatang Buas Yang Anda Harapkan Di DLC Mendatang
AdventureDownloadNewsOffline PCOnline PCTips and Trick

Monster Hunter World: Iceborne – Banbaro Binatang Buas Yang Anda Harapkan Di DLC Mendatang

Monster Hunter World: Iceborne  membawa jenis varian baru dan varian lama. Dari Odogaron Ebony ke jenis Brachydios yang belum dikonfirmasi. Lalu ada wishlist monster yang players inginkan. Semua yang memiliki Veteran Hunter menunggu dengan penuh semangat untuk menjelajahi Hoarfrost Reach. Penggemar Killer Franchise monster Capcom akan segera dapat menghadapi beragam teror baru ini dan kami telah mengumpulkan apa yang kami ketahui dengan pasti.

Iceborne juga menghadirkan fitur menarik cerita baru yang berlanjut dari akhir Monster Hunter World , memungkinkan pemain untuk mentransfer file mereka saat ini untuk melanjutkan petualangan mereka. Jika itu belum cukup, Iceborne juga telah memperluas Warehouse of Action yang tersedia yang dapat dilakukan pemburu Anda, jadi bersiaplah untuk menggunakan banyak gerakan baru yang mencolok dan kombo slinger saat melawan musuh raksasa. Pastikan Anda memeriksa semua monster yang dikonfirmasi, dikabarkan, dan ingin di bawah ini untuk mempersenjatai diri dengan pengetahuan yang diperlukan untuk mengalahkan mereka.

Banbaro menggunakan dua tanduk besarnya untuk memburu pemburu, menghancurkan apa pun yang berani menghalangi jalannya. Brute Wyvern mengamuk diketahui memetik pohon dari tanah dan membentuk batu-batu bersalju dengan menyeret tanduknya melintasi medan bersalju, sebelum mengirim mereka meluncur ke arah musuhnya. Sifat besar binatang buas ini bisa membuatnya agak sulit untuk dihindari, terutama ketika Banbaro menggunakan serangan serangan amarahnya. Pastikan untuk menyelam atau memblokir muatan karena akan menghasilkan kerusakan yang cukup besar dan bahkan dapat mengakibatkan kematian sebelum waktunya. Banbaro, tanduk raksasa, dan ekor kolosal menjadikan Brute Wyvern ini ancaman bagi mereka yang meremehkan kekuatannya.

Beotodus mungkin monster besar pertama yang Anda temui saat memasuki Jangkauan Hoarfrost, tetapi itu tidak membuatnya kurang berbahaya. Piscine Wyvern ini suka mengubur dirinya jauh di dalam salju, tetap bersembunyi sampai siap meluncurkan serangan mematikan. Sirip yang tajam di atas kepalanya memungkinkan Beotodus untuk berenang bebas melalui salju. Melawan Beotodus bisa menjadi sedikit rumit karena salju tebal yang mengelilingi daerah itu karena mengurangi mobilitas Anda secara keseluruhan.

Share Halaman ini Jika Kalian Suka

"Saya tidak ingin menceritakan impian saya, saya ingin menunjukkannya"

Leave a Reply

You have to agree to the comment policy.