Modern Combat 5 Blackout Sudah Bisa Voice Chat Powered by Vivox
ActionAndroidAndroid AppsDownloadNewsStrategy

Modern Combat 5 Blackout Sudah Bisa Voice Chat Powered by Vivox

Voice chat adalah jiwa dari FPS game online. Ya, penting untuk mendapatkan kontrol yang tepat, senjata yang stabil dan Grafis yang baik. Tapi jika kalian tidak bisa memberikan perintah atau berteriak untuk perayaan kemenangan di tim dan teman kalian selama pertempuran kalian tidak akan pernah mengalami multiplayer pertempuran.

Mengapa kita begitu gembira tentang berita terbaru dari Gameloft HQ. Tampaknya studio telah memilih industri terkemuka perusahaan komunikasi Vivox untuk menjalankan voice chat dan teks untuk Modern Combat 5 Blackout.

Pada kesempatan ini bahwa kalian tidak bermain Blackout sebelumnya. Muncul dengan kampanye besar-besaran, yang melihat kalian menyala-nyala pergi ke lokasi yang beragam seperti Venice dan Tokyo, tetapi acara utama adalah tidak diragukan lagi sebagai multiplayer, ada sepuluh mode multiplayer yang tersedia, termasuk squad vs squad dan battle royale.

Diatas dari semua itu ada sembilan kelas prajurit yang unik untuk dipilih dan lebih dari seratus senjata yang berbeda untuk menguasai. Kalian akan dapat mengambil senjata yang sesuai dan avatar dalam 11 peta yang berbeda, mendapatkan XP dan mengaktifkan keterampilan kelas khusus dengan menghabiskan poin keterampilan.

Tentu, ada acara juga, memberikan kalian kesempatan untuk memenangkan hadiah dan berbagai papan peringkat di mana kalian dapat memamerkan peringkat eSports kalian.

Lebih dari 100 juta pemain telah unduh modern Combat 5 Blackout dan kalian dapat chatting dengan tim atau salah satu dari mereka berkat Vivox’s ultra-slick comms technology.

Kalian bisa men-download modern Combat 5 Blackout gratis sekarang di Google Play dan App Store.

Share Halaman ini Jika Kalian Suka

Still a live

Leave a Reply

You have to agree to the comment policy.