MATUMBAMAN Bergabung Tim Secret Dota 2, MidOne Istirahat Diperpanjang
ActionNewsOnline PCStrategy

MATUMBAMAN Bergabung Tim Secret Dota 2, MidOne Istirahat Diperpanjang

Tim Secret telah mengungkapkan New Dota 2 mereka akan mendaftar mendatang 2019-20 Dota Pro Circuit season. Seperti banyak tim tingkat atas, Tim Secret tidak akan bersaing dalam Minor pertama atau utama season ini. Sebaliknya, mereka akan debut lineup baru sebagai dimulai siklus Mayor kedua di December.

Meninggalkan daftar Tim Secret yang aktif adalah posisi dua Yeik “MidOne” Nai Zheng. Negara pengumuman organisasi yang MidOne telah dipindahkan ke posisi tidak aktif sehingga ia bisa “mengambil istirahat diperpanjang dari Dota 2.” MidOne pertama kali bergabung dengan Tim Rahasia pada tahun 2016 setelah menempatkan keempat di The International dengan Fnatic. Secret ditempatkan ke 9-12 di The International 2017, dan ditutup tahun itu dengan finis kedua di ESL One Hamburg dan menang di DreamLeague Season 8. Tim tidak memenangkan Majors tambahan sepanjang DPC season 2018. Mereka kemudian ditempatkan ke 5-6 di The International 2018. 2019 Season saw Tim Secret menambahkan Michał “Nisha” Jankowski dan Ludwig “zai” Wahlberg. Dengan daftar, Secret mencapai kemenangan di The Chongqing Mayor, ESL One Katowice, MDL Disneyland Paris Mayor, dan ESL One Birmingham. Mereka urutan keempat di The International 2019, yang terbaik TI ditempatkan di organisasi.

Pemain asal Finlandia akan mengambil alih peran carry, sementara Nisha dipindahkan ke pertengahan jalan. Matu sebelumnya membuat nama untuk dirinya sendiri pada Tim Liquid, bermain posisi satu di squad selama hampir empat tahun. Dia memenangkan The International pada tahun 2017 di bawah bendera Tim Liquid. Ia dibebaskan dari organisasi pada bulan Juni tahun ini, dan dihadiri TI9 dengan Chaos Esports. Chaos tersingkir dari The International di tempat terakhir, dan daftar tersebut dirilis pada bulan Oktober. MATUMBAMAN sekarang akan mengambil posisi carry di Tim Secret, memulai debutnya dengan organisasi setelah siklus Mayor kedua mulai.

Berangkatnya Tim Secret bersama MidOne adalah pelatih Lee “SunBhie” Jeong-jae, yang bergabung dengan organisasi pada bulan Juni 2017. SunBhie melatih Secret melalui tiga INTERNASIONAL dan ketiga Dota Pro kemenangan Circuit Mayor mereka. Mengambil tempatnya adalah Lee “Heen” Seung Gon, yang sebelumnya melatih kedua TNC Predator dan penampilan pertama Tim Liquid.

Tim Secret akan berlangsung di DreamLeague Season 13: The Leipzig Mayor kualifikasi, yang dijadwalkan untuk mulai dari 01-06 Desember. Mereka kemudian akan bersaing di ONE Esports Dota 2 World Pro Invitational Singapura, yang dimulai pada 17 Desember.

Share Halaman ini Jika Kalian Suka

Still a live

Leave a Reply

You have to agree to the comment policy.