Kesan Pertama Black Desert Mobile
ActionAdventureAndroidAndroid AppsTips and Trick

Kesan Pertama Black Desert Mobile

Black Desert Mobile adalah sebuah MMORPG yang telah diluncurkan di beberapa negara di seluruh dunia. Sayangnya, itu belum tersedia di Amerika Serikat tapi kami cukup beruntung untuk mendapatkan beberapa waktu yang lalu.

Saya ingin mengatakan saya tidak punya terlalu banyak waktu dengan Black Desert pada PC, jadi saya tidak akan membuat terlalu banyak perbandingan dengan aslinya. pengalaman saya terfokus pada Black Desert Mobile? Black Desert Mobile membawa lebih kustomisasi gila-gilaan rinci dibuat oleh Black Desert Original. Kalian dapat menyesuaikan segala sesuatu tentang karakter Kalian termasuk fitur yang biasa seperti gaya rambut, warna dan shape.

Apa yang membuat sistem ini istimewa adalah bahwa ia telah dioptimalkan untuk layar sentuh. Berarti kalian dapat klik dan tarik pada karakter kalian menghadapi mengubah atau memanipulasi fitur wajah mereka. Ada banyak game yang memiliki kustomisasi seperti ini, tapi Hitam Desert Mobile adalah salah satu best.

Semau kustomisasi ini bukan untuk apa-apa. Ada modus foto di mana Kalian dapat Emote dan memamerkan desain karakter kalian untuk pemain lain. Tidak semua pemain akan peduli menyesuaikan karakter, tetapi tingkat detail akan memungkinkan pemain untuk membuat apa jenis karakter mereka inginkan. Biasanya gameplay sulit karena Black Desert Mobile terasa seperti beberapa video pertandingan. Grafis, terlihat banyak seperti Dark Souls dengan perkelahian bos membutuhkan menghindar sama dan belajar dari para bos menyerang.

Black Desert Mobile, rasanya seperti The Witcher dengan bebas berkeliaran dan kuda untuk bepergian. Tapi sistem serangan menerapkan sistem skill yang digunakan oleh banyak RPG mobile. Dimana serangan masing-masing memiliki waktu cooldown sebelum kita dapat menggunakan lagi, berarti pengguna untuk menyerang taktis. saya harus memperingatkan kalian bahwa ada fitur auto-play. Saya sarankan kalian bermain dengan Fitur dimatikan karena membawa kalian keluar dari gameplay.

Fitur auto tidak semua buruk, karena setelah kalian memilih sebuah pencarian karakter kalian akan membuat jalan mereka ke lokasi quest tanpa membutuhkan masukan kalian. Black Desert Mobile memiliki banyak hal yang terjadi. Saya tahu banyak MMO saat ini memiliki beberapa
hal yang harus dilakukan selain cerita utama, tapi Black Desert Mobile ini sangat dikemas penuh dengan konten. Serta cerita utama, PvE dan beberapa Razia, ada juga sebuah kamp untuk membangun dan upgrade.

Kamp Kalian sendiri dari tanah, di mana kalian membangun bangunan, mempekerjakan pekerja, dan membuka mode game yang unik. Bangunan yang kalian buat memiliki kegunaan dalam membantu kamp tumbuh, kalian juga dapat menggunakannya untuk memperbaiki Black Stones (yang digunakan untuk meng-upgrade).

Ada banyak manajemen mikro yang terlibat dalam kamp. Kalian dapat menyewa seorang pekerja malas yang perlu didisiplinkan atau kalian mungkin perlu mengubah pekerjaan apa menjadi pekerjaan yang lain.
Setelah Kalian mendirikan kamp, kalian dapat berdagang dengan pemain lain untuk sumber daya dan items.

Saya belum memeriksa Black Desert Mobile karena terlalu cepat untuk meninjau permainan besar seperti yang satu ini. Ini salah satu permainan yang pemain dapat menghabiskan beban waktu dan tidak menyesal semua itu. Saya bisa membayangkan bahwa pemain akan putus asa untuk memamerkan karakter dan kreasi mereka selama bertahun-tahun yang akan datang.

Share Halaman ini Jika Kalian Suka

Still a live

Leave a Reply

You have to agree to the comment policy.

WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com