OG, Sang Juara Bertahan The International Dota 2
Online PCSportsStory

OG, Sang Juara Bertahan The International Dota 2

Turnamen esport terbesar di dunia dari game MMORPG Dota 2 yakni The International, memang selalu rutin digelar tiap tahunnya. Namun sangat disayangkan, akibat dari pandemi Covid-19 untuk tahun ini sepertinya The International tidak akan digelar untuk pertama kalinya dalam beberapa tahun terakhir. Walaupun begitu, pergelaran dari Battle Pass untuk TI10 tetap dilaksanan dan kalian sudah bisa membelinya. Jika melihat flashback 2 tahun kebelakang yakni untuk pergelaran TI8 dan juga TI9 pasti akan meninggalkan kesan tersendiri untuk para fans setia game Dota 2, khususnya para fans dari tim esport OG, yap OG adalah tim yang berhasil memenangkan dua kali berturut-turut pergelaran turnamen The International Dota 2 pada tahun 2018 dan 2019 yang telah lalu. Setelah di final berhasil dengan gagahnya mengalahkan tim Liquid dengan skor 3-1.

Horizon Zero Dawn Pecahkan Rekor Di Steam !
NewsOnline PCPlaystation

Horizon Zero Dawn Pecahkan Rekor Di Steam !

Berita mengenai keberlanjutannya sekuel dari judul game yang cukup fenomenal Horizon Zero Dawn, di konsol next generation PS5 yang akan datang, telah berhasil membuat semua penggemar setia game ini menjadi penasaran. Tentunya karena game dari Horizon Forbidden West ini akan menyuguhkan petualangan dari Aloy yang lebih jauh lagi.

Redmi Note 9 Pro, yang Dibekali Chipset Gaming
AndroidgadgetNews

Redmi Note 9 Pro, yang Dibekali Chipset Gaming

Perusahaan Elektronik Swasta asal Tiongkok, Xiaomi. Kembali melepas smartphone kelas menengah terbaru dari mereka baru-baru ini, Yap! betul sekali, Redmi Note 9 series, dan salah satu variannya adalah seri Redmi Note 9 Pro.

Apex Legends Akan Bisa Di Mainkan Cross Platform
ActionNewsOnline PC

Apex Legends Akan Bisa Di Mainkan Cross Platform

Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa game online yang berjudul Apex Legends yang di rilis sedari setahun lalu ini, adalah salah satu game battle royale dari sekian banyak judul game denga genre yang sama, yang terbilang cukup baik untuk mendobrak dominasi game-game lain dengan genre yang serupa.

Tips Bermain One Punch Man : The Strongest
Android AppsStrategyTips and Trick

Tips Bermain One Punch Man : The Strongest

Game terbaru untuk platform Mobile Android yang berjudul ONE PUNCH MAN: The Strongest saat ini sudah rilis. Game yang berbasis kartu dan gacha dengan genre turn based yang satu ini telah mampu untuk menyita perhatian jutaan orang di seluruh dunia untuk segera memainkannya dan berlomba-lomba untuk menjadi yang terbaik. Tidak cuma dari askpek karakternya yang dibuat mirip dengan versi animenya, game ONE PUNCH MAN: The Strongest ini juga menyematkankan suara para karakternya sangat persis dengan versi animenya. Apakah kalian sudah mulai tertarik ? atau bahkan kalian sedang memainkan game ini di smartphone kalian ?

Load Mantra Lainnya