Item Rekomendasi Hero Carmilla Mobile Legends
ActionStrategyTips and Trick

Item Rekomendasi Hero Carmilla Mobile Legends

Hero Carmilla adalah Hero Support yang ada di game Mobile Legends yang baru saja dirilis di original server pada tanggal 17 Januari tahun 2020 ini. Carmilla adalah merupakan seorang Vampir berjenis kelamin perempuan yang mampu memberikan efek buff negatif ke musuhnya, contohnya seperti pengurangan armor sampai dengan mengikat kutukan ke tiga Hero musuh.

Carmilla sejatinya juga memiliki tingkat durabilitas yang cukup tinggi. Berkaca dengan deretan keunggulan yang dimiliki Hero tersebut, Hero yang punya pasangan Hero bernama Cecilion ini sangatlah cocok kalian gunakan dengan menggunakan build item semi-tank.

Nah pada ulasan dari Mantragame kali ini, MantraGame akan memberikan tips build item Carmilla pada kalian semua. Panduan kali ini akan berfokus kepada peningkatan pertahanan tanpa melewatkan kemampuan menyerang dari sang Hero tersebut.

1. Warrior Boots

Untuk boots atau sepatu, Carmilla dapat menggunakan tiga jenis sepatu yang tersedia, yakni Warrior Boots, Mana Boots, dan Magic Boots. Ketiga sepatu tersebut dapat membantu Carmilla didalam pertarungan sesuai dengan gaya bermainnya dan pilihan kombinasi build item yang diinginkan. Untuk menyesuaikan gaya bermain sebagai semi-tank, kalian disarankan untuk membeli item Warrior Boots.

Item ini akan sangat cocok untuk dijadikan salah satu item pertahanan pertama bagi Carmilla. Hal ini dikarenakan sang Hero memiliki gaya bermain yang cukup beresiko sebagai Support karena Hero ini menyerang dari jarak dekat. Artinya, kalian pun membutuhkan item yang bisa kalian andalkan untuk menahan damage yang kalian terima dari musuh.

2. Glowing Wand

Sebagai Support, Hero Carmila telah dilengkapi dengan berbagai skill yang memiliki damage yang cukup tinggi. Untuk meningkatkan damage skill tersebut, Glowing Wand adalah item dengan damage yang sangat cocok.

Karena Glowing Wand dapat memberikan kalian tambahan 75 Magic Power. Selain itu, item ini juga dapat memberikan kalian tambahan 400 HP, sehingga akan bersinergi dengan role Carmilla sebagai Support agar tidak mudah dibunuh oleh musuh.

Selain itu, Glowing Wand juga memiliki buff pasif Scorch. Kemampuan dari buff pasif tersebut akan mampu memberikan efek damage over time (DoT) kepada musuh sebesar 2%/3%/4% dari HP musuh selama dalam waktu tiga detik. Jika kalian kombinasikan dengan Crimson Flower ataupun Curse of Blood, Carmilla akan dapat menghasilkan damage yang sangat tinggi saat pertarungan.

3. Concentrated Energy

Concentrated Energy adalah item ketiga yang wajib kalian miliki oleh Carmilla dalam build semi-tank ini. Karena Carmilla akan lebih sering melakukan inisiasi serangan. Dengan tingkat pertahanan yang rendah, tentunya Carmilla membutuhkan item regen seperti Concentrated Energy.

Efek dari spell vamp akan menjadi sangat penting untuk Carmilla. Sebab, Carmilla dapat melakukan regenerasi HP lebih cepat dengan menggabungkannya dengan skill pertama. Selain itu, item ini juga memiliki kemampuan pasif yakni Recharge. Kemampuan pasif ini memungkinkan penggunanya memulihkan 10% HP mereka ketika berhasil membunuh Hero lawan.

Selain memberikan spell vamp, Concentrated Energy juga dapat memberikan tambahan 70 Magic Power dan 700 HP. Kedua penambahan atribut ini akan sangat berpengaruh kepada kemampuan serangan dan juga pertahanan dari Carmilla.

4. Oracle

Oracle adalah item pertahanan yang cukup cocok bagi Carmilla dalam waktu late game. Item ini akan memberikan tambahan 850 HP dan 36 Magic Resistance kepada pemakainya. Keduanya sangat cocok untuk digunakan menghadapi deretan Hero yang memiliki tingkat serangan magic yang cukup tinggi.

Selain itu, Oracle juga dapat mengurangi durasi dari delay skill sebesar 10%. Sehingga, Carmilla dapat memaksimalkan penggunaan skill nya di late game.

Oracle juga memiliki kemampuan pasif Bless. Kemampuan pasif ini dapat meningkatkan penyerapan dari perisai dan efek regenerasi HP sebesar 25%. Efek ini pun akan membuat Carmilla lebih sulit untuk dibunuh. Secara penggunaan, kemampuan pasif ini dapat dikombinasikan dengan efek regenerasi dari skill Crimson Flower.

5. Dominance Ice

Dominance Ice menjadi item pertahanan penutup dan terakhir dari build semi-tank Carmilla ini. Item ini dapat memberikan tambahan 70 Armor dan 10% Crit Chance Reduction kepada Carmilla. Keduanya merupakan atribut yang sangatlah cocok untuk meredam serangan dari Marksman ataupun dari Fighter di waktu late game.

Selain itu, Dominance Ice juga akan dapat memberikan tambahan 500 Mana dan pengurangan 10% cooldown. Efek ini terbilang sangat cocok dengan gaya bermain Carmilla yang akan selalu menggunakan skill yang dimilikinya.

Dominance Ice memiliki kemampuan pasif Arctic Cold. Kemampuan pasif ini dapat memberikan efek slow sebesar 5% dan pengurangan kecepatan serang sebesar 30%. Efek slow dapat digabungkan dengan penggunaan skill Crimson Flower. Carmilla akan sangat mudah untuk mendesak dan menghimpit musuh dengan skill ini.

Share Halaman ini Jika Kalian Suka
Review Game

Carmilla merupakan Hero Support di Mobile Legends yang baru dirilis di original server pada 17 Januari 2020.

  • Desain Game
  • Kemudahan Bermain
  • Keseruan Bermain
User Rating: 0 ( 0 Votes )

See the world through my lens All pictures are mine © "Diliat-liat aja dulu, siapa tau jodoh... "

Leave a Reply

You have to agree to the comment policy.