InYourDreaM Berhasil Meraih 10K MMR Dota 2 !!!
NewsOnline PCSports

InYourDreaM Berhasil Meraih 10K MMR Dota 2 !!!

Salah satu pemain Pro game Dota 2 di Indonesia yang sudah menjadi langganan masuk kedalam top leaderboards MMR zonoa Asia Tenggara, yakni pemuda yang bernama Muhammad “InYourdreaM” Rizky kembali berhasil mencatatkan sebuah rekor baru di MMR Dota 2.

Sumber : Esport ID

Setelah pada sebelumnya pada tahun 2017 lalu, Pemain yang terkenal dengan nama InYourdreaM ini menjadi pemain asal Indonesia yang pertama dan juga berhasil menjadi pemain di Asia Tenggara pertama yang mampu untuk meraih 9 ribu MMR, dan terkini InYourdreaM kembali berhasil untuk bergabung masuk ke jajaran pemain top dengan 10 ribu MMR.

Pada tanggal 4 April 2020 kemarin, mid laner dari tim T1, Tim Espport dari Korea Selatan, membagikan sebuah tangkapan layar pada Instagram pribadi milik InYourdreaM yakni @kikycassa7 yang memperlihatkan profil Dota 2 miliknya dengan MMR yang mencapai 10.020.

View this post on Instagram

!!!!

A post shared by inYourdreaM (@kikycassa7) on

InYourdreaM menjadi pemain asal Indonesia yang kedua yang berhasil meraih 10 ribu MMR. Yang pertama adalah berhasil mencapai 10k MMR di Indonesia adalah mantan rekannya dahulu di BOOM Esports yakni Rafli Fathur “Mikoto” Rahman yang berhasil mendapatkan 10 ribu MMR nya pada akhir Februari 2020 lalu.

Pemain yang berhasil menjuarai DreamLeague Season 10 Minor bersama tim esport Tigers itu juga telah menjadi pemain ke-16 di dunia yang mampu untuk meraih 10 ribu MMR, dan berikut ini adalah ke-16 pemain tersebut yang telah berhasil meraih 10 ribu MMR:

Abed “Abed” Yusop
Yeik “MidOne” Nai Zheng
Artour “Arteezy” Babaev
Roman “Ramzes666” Kushnarev
Marc “Raven” Polo Luis Fausto
Rafli “Mikoto” Fathur Rahman
Aliwi “w33” Omar
Armel “Armel” Paul Tabios
Cheng “Nothingtosay” Jin Xiang
Vladimir “No[o]ne” Minenko
Alik “V-Tune” Vorobey
Linus “Limmp” Blomdin.
Sumail “SumaiL” Hassan
Andreas “Cr1t-” Nielsen
Elvis “Scofield” De la Cruz Peña
Muhammad “InYourdreaM” Rizky

Tentunya pencapaian terbarunya ini merupakan pencapaian yang cukup besar yang bisa diraih oleh InYourdreaM, mengingat sangat-sangatlah tidak mudah untuk bisa mendapatkan 10 ribu MMR.

Namun masih ada hal lainnya yang masih harus dilakukan oleh InYourdreaM untuk pembuktian dirinya untuk bisa dinyatakan sebagai pemain Dota 2 kelas atas, yakni untuk mampu bersaing dengan yang lain di turnamen di kancah internasional dan tentunya juga harus berprestasi, terlebih lagi hingga saat ini tim esport T1 masih belum bisa berkontribusi banyak di kancah Asia Tenggara.

Share Halaman ini Jika Kalian Suka

See the world through my lens All pictures are mine © "Diliat-liat aja dulu, siapa tau jodoh... "

Leave a Reply

You have to agree to the comment policy.