Horizon Zero Dawn Pecahkan Rekor Di Steam !
NewsOnline PCPlaystation

Horizon Zero Dawn Pecahkan Rekor Di Steam !

Berita mengenai keberlanjutannya sekuel dari judul game yang cukup fenomenal Horizon Zero Dawn, di konsol next generation PS5 yang akan datang, telah berhasil membuat semua penggemar setia game ini menjadi penasaran. Tentunya karena game dari Horizon Forbidden West ini akan menyuguhkan petualangan dari Aloy yang lebih jauh lagi.

Sumber : Epic Games

Untuk kalian yang sudah tamat memainkan salah satu judul game yang sempat dirilis secara eksklusif hanya di konsol PS4 saja, tentu kalian hanya perlu menunggu waktu sebentar lagi demi untuk menikmati sekuel gamenya pada tahun 2021 yang akan datang.

Nah untuk kalian-kalian yang belum memiliki kesempatan untuk memainkan game pertama ini, khususnya untuk kalian para gamers di platform PC. Kini ada berita baik untuk kalian, karena game Horizon Zero Dawn akan di rilis di Steam pada tanggal 7 Agustus yang akan datang. Untuk wilayah Indonesia, game ini akan dibanderol dengan harga Rp. 209.000, tentu tawaran yang sangat menggiurkan, jika dilihat untuk versi yang Complete Edition game ini dibanderol dengan harga 49.99 dolar Amerika.

Dengan di rilisnya ke platform Steam salah satu judul game yang sebelumnya hanya eksklusif di PS4 saja. Hal yang di luar dugaan pun terjadi, game Horizon Zero Dawn telah berhasil memecahkan rekor preorder yang sangat luar biasa.

Sumber : Playstation

Hanya dalam waktu sehari saat mulai masuk di Steam, game Horizon Zero Dawn ini langsung menjadi Topseller. Dalam waktu sebulan menuju waktu perilisannya, game ini juga telah berhasil menyalip salah satu judul game besar seperti Red Dead Redemption 2, The Witcher 3, dan juga Divinity 2.

Versi dari Complete Edition Horizon Zero Dawn ini akan berisikan dengan banyak DLC dan juga edisi Digital Artbook serta kalian juga akan mendapatkan kostum tambahan. Perjalanan seru yang penuh dari sang karakter Protagonis Aloy di sisa-sisa reruntuhan bumi pun akan bisa kalian nikmati dengan konfigurasi yang maksimal.

Dengan kehadiran dari game Horizon Zero Dawn di PC, mungkin banyak dari kalian yang juga langsung berharap apabila judul-judul game eksklusif PlayStation yang lainnya, nantinya juga akan ikut dibawa ke platform PC. Pada laman Steam, game ini dipublikasikan oleh PlayStation Mobile, Inc. yakni salah satu divisi di Sony Interactive Entertainment yang bertugas untuk mempublikasikan game di luar dari platform konsol.

Game Horizon Zero Dawn ini menyusul empat game lainnya yang sudah dirilis lebih dahulu, yakni game Helldivers, Guns Up!, Everybody’s Gone to the Rapture, dan juga Arrowhead. Beberapa waktu yang lalu, game Detroit: Become Human dan juga game Death Stranding yang dulu sempat menjadi game yang dirilis secara eksklusif hanya di PS4 saja, juga telah lebih dahulu dibawa dan diumumkan akan kehadiran game tersebut di versi PC.

Mari kita berharap agar judul game besar lainnya, yakni seperti God of War atau bahkan Marvel’s Spider-Man juga akan dirilis ke platform PC juga, ya!

Share Halaman ini Jika Kalian Suka
Review Game

Berita mengenai keberlanjutannya sekuel dari judul game yang cukup fenomenal Horizon Zero Dawn, di konsol next generation PS5 yang akan datang

  • Desain Game
  • Kemudahan Bermain
  • Keseruan Bermain
User Rating: 0 ( 0 Votes )

See the world through my lens All pictures are mine © "Diliat-liat aja dulu, siapa tau jodoh... "

Leave a Reply

You have to agree to the comment policy.